Fabregas Bikin Seorang Bayi Masuk Rumah Sakit

redaksi.co.id - Fabregas Bikin Seorang Bayi Masuk Rumah Sakit Victoria Diethardt, wanita asal London, terpaksa melarikan anaknya ke rumah sakit gara-gara hantaman di kepala. Kejadian tersebut...

20 0

redaksi.co.id – Fabregas Bikin Seorang Bayi Masuk Rumah Sakit

Victoria Diethardt, wanita asal London, terpaksa melarikan anaknya ke rumah sakit gara-gara hantaman di kepala. Kejadian tersebut melibatkan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Insiden terjadi saat Diethardt membawa bayinya bermain di Belgrave Square Gardens, London, Minggu (9/4/2017).

Di sana ada pula Fabregas. Gelandang berusia 29 tahun itu bersama sang istri, Daniella Semaan, beserta ketiga anaknya yakni Lia (empat tahun), Capri (dua), dan Leonardo (lima hari).

Tiba-tiba sebuah bola menghantam keras kepala buah hati Diethardt. Ternyata, bola tersebut berasal dari Fabregas dan anaknya.

Anak Diethardt lantas kejang-kejang setelah terbentur bola. Khawatir terjadi sesuatu yang buruk, ia langsung ke rumah sakit.

“Dia (Semaan) melihat anak saya dan berkata, ‘Saya yakin dia akan baik-baik saja’. Akan tetapi, bagaimana kalau dia berada di posisi saya?” kata Diethardt dilansir The Sun.

“Dia mengatakan bahwa salah satu putrinya yang menendang bola, bukan suaminya,” ucap Diethardt menambahkan.

Alhasil, Diethardt menuntut Fabregas agar membiayai perawatan anaknya sampai sembuh total.

“Fabregas cukup kaya untuk membayar biaya kesehatan anak saya. Kalau terbukti ada yang tidak beres dengan anak saya, dia harus membayar selama sisa hidupnya,” tutur wanita berumur 29 tahun itu.

Setelah libur selama sekitar enam hari, Fabregas akan turun lagi ke lapangan ketika Chelsea menjamu Manchester United pada Minggu (16/4/2017).

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!