'Psywar' Aji Santoso untuk Michael Essien dan Carlton Cole

redaksi.co.id - 'Psywar' Aji Santoso untuk Michael Essien dan Carlton Cole Nama besar Michael Essien dan Carlton Cole yang menjadi pilar Persib Bandung ternyata tidak membuat...

41 0

redaksi.co.id – 'Psywar' Aji Santoso untuk Michael Essien dan Carlton Cole

Nama besar Michael Essien dan Carlton Cole yang menjadi pilar Persib Bandung ternyata tidak membuat Arema FC keder. Pelatih Arema FC, Aji Santoso melontarkan psywar jelang laga akhir pekan ini.

Arema FC akan bersua Persib Bandung pada laga pembuka Liga 1 yang akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada Sabtu (15/4/2017).

Saya sudah sampaikan respect kami kepada Michael Essien dan Carlton Cole. Tetapi, masa kejayaan mereka sudah berlalu, mungkin tidak sebagus dulu. Tetapi, mereka mungkin masih stabil dalam bermain, ujar Aji.

Kehadiran kedua pemain itu memang memberikan kejutan bagi publik sepak bola Indonesia. Sebab beberapa tahun lalu, mereka merupakan pilar di masing-masing klubnya.

Essien pernah menjadi pemain bintang Chelsea, terhitung banyak gelar bergengsi yang dipersembahkan oleh pemain asal Ghana itu.

Pengalaman tak kalah mentereng juga ditunjukkan oleh Cole. Bedanya, Cole merupakan produk Chelsea sejak berada di tim yunior.

Aji mengaku sudah mempersiapkan strategi untuk menghadapi Persib. Dia tidak hanya mewaspadai dua pemain berlabel marquee player tersebut, namun Aji menilai kekuatan Persib merata di semua lini.

Saya sudah siapkan strategi untuk mengantisipasi Persib. Bukan hanya untuk dua pemain itu, tetapi semua pilar harus diwaspadai. Kekuatan Persib itu merata, tutur Aji.

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!