Microsoft Kalahkan Apple dalam Tingkat Kepuasan Tablet

redaksi.co.id - Microsoft Kalahkan Apple dalam Tingkat Kepuasan Tablet Microsoft terbilang terlambat untuk bermain dalam perang tablet dalam beberapa tahun terakhir. Namun, survei baru J.D Power...

529 0

redaksi.co.id – Microsoft Kalahkan Apple dalam Tingkat Kepuasan Tablet

Microsoft terbilang terlambat untuk bermain dalam perang tablet dalam beberapa tahun terakhir. Namun, survei baru J.D Power menunjukkan, Microsoft mampu menggeser Apple dengan skor agregat 855-849 (dari 1.000) untuk memenangkan penghargaan atas Kepuasan Tablet di Amerika Serikat.

J.D. Power melakukan survei pada beberapa industri dan sektor terkait kepuasan, yang disurvei pemilik tablet akhir tahun lalu. Pemilik tablet Surface melaporkan kepuasan keseluruhan yang lebih tinggi dengan fitur dan ‘faktor styling dan desain’.

“Ini (Microsoft) perangkat tablet mampu seperti banyak laptop, namun mereka masih bisa berfungsi sebagai tablet standar. Fleksibilitas ini merupakan pusat daya tarik dan keberhasilan mereka,” kata Jeff Conklin, Wakil Presiden Industri Jasa di J.D. Power dalam rilisnya, dilansir dari laman Mashable.

Tablet Microsoft, yang kebanyakan orang menggunakan dengan opsional 129 USD Type Cover dan termasuk Surface Pen, memperoleh nilai tinggi untuk konektivitas internet, ketersediaan aksesoris yang mendukung, pilihan input dan output, serta penyimpanan internal. Mereka yang disurvei juga memuji software pra-instal, kabar baik untuk Windows 10, sistem operasi pada Surface.

“Ini sebuah prestasi untuk mengalahkan Apple pada setiap metrik kepuasan, dan ini memperkuat bahwa Microsoft Surface adalah real deal,” kata Patrick Moorhead, Presiden dan Principal Analyst untuk Moor Insights & Strategy.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!