Cerita Krisdayanti soal Makeup Artist Idolanya

redaksi.co.id - Cerita Krisdayanti soal Makeup Artist Idolanya Sebagai diva, peran seorang makeup artist bagi Krisdyanti sangat penting. Ada beberapa nama makeup artist yang pernah membantu...

73 0

redaksi.co.id – Cerita Krisdayanti soal Makeup Artist Idolanya

Sebagai diva, peran seorang makeup artist bagi Krisdyanti sangat penting. Ada beberapa nama makeup artist yang pernah membantu penyanyi yang akrab disapa KD itu dalam setiap penampilan panggungnya. Salah satunya Anpa Suha.

Diceritakan KD, Anpa Suha merupakan makeup artist idolanya. Anpa memulai karier dari nol, dan menjadikan ibunya sebagai model pertamanya.

“Saya kenal Anpa dari banyak teman artis. Mama Ina (Vina Panduwinata) dan Tamara Geraldine sounding ke saya,” tutur pelantun lagu Menghitung Hari itu, saat menghadiri peluncuran buku tutorial makeup “Anpa Suha Makeup 911”, di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (12/4).

Belakangan KD baru tahu bahwa Anpa Suha sudah lama mengidolakan dirinya. “Dia cerita suka sama saya dari SD. Dia beli buku saya. Dia selalu jadiin buku 1001 KD sebagai pedoman. Sekarang bisa hebat begini, bisa jadi speaker, bikin kelas makeup.Saya senang dia mengadopsi spirit saya,” tutur mantan istri Anang Hermansyah itu.

Kehadiran Anpa Suha, diakui KD, berpengaruh sangat besar dalam gaya dandanannya. Anpa memiliki beberapa trik yang tidak ditemukan KD pada makeup artis yang lain.

“Dia ngerubah warna makeup saya jadi young and fresh, karena tone bedaknya dia turunin, terus lebih matte, nggak glosy. Dia berani bereksplorasi untuk mencari tren apa yang terjadi di dunia. Dia mempelajari karakter makeup wajah kliennya,” puji KD.

(ari/ari)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!