Terungkap, Ini Maksud Istri Aming Mudik ke Jepang

redaksi.co.id - Terungkap, Ini Maksud Istri Aming Mudik ke Jepang Jelang sidang cerai, Evelyn Nada Anjani memutuskan untuk pulang ke Jepang. Evelyn merasa tertekan lantaran sang...

46 0

redaksi.co.id – Terungkap, Ini Maksud Istri Aming Mudik ke Jepang

Jelang sidang cerai, Evelyn Nada Anjani memutuskan untuk pulang ke Jepang. Evelyn merasa tertekan lantaran sang suami, Aming, tetap ngotot untuk bercerai.

“Evelyn sangat tertekan. Bagaimana pun juga suaminya minta cerai,” ucap pengacara Evelyn, Henry Indraguna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

Henry menuturkan bahwa kepergian kliennya ke Negeri Sakura itu bukan tanpa tujuan. Selama di Jepang, Evelyn diharapkan dapat melupakan kesedihannya bercerai dengan Aming.

“Kemarin ibunya bilang, ‘Lebih bagus kembali ke Jepang’. Mudah-mudahan dia temukan teman-temannya supaya bisa melupakan kesedihan atau tekanan yang terjadi pada dirinya,” kata Henry Indraguna.

Yang pasti, pihaknya akan terus berupaya memenuhi permintaan Evelyn untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Aming.

“Kalau bisa di luar diadakan mediasi, tidak menutup kemungkinan bersama lagi. Tidak patah arang lah, kecuali Evelyn minta mengakhiri (rumah tangga),” ujarnya.

Aming menalak cerai Evelyn Nada Anjani pada 3 Maret 2017. Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis.

Namun, seiring berjalannya waktu isu itu hilang dengan sendirinya, apalagi setelah Evelyn hamil. Sayang, kemudian Evelyn mengalami keguguran. (Ras)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!