Alami Cedera, Gareth Bale Disinyalir Absen dari El Clasico

redaksi.co.id - Alami Cedera, Gareth Bale Disinyalir Absen dari El Clasico Kabar kurang menyenangkan sedang menghampiri kubu Real Madrid. Kendati berhasil memetik kemenangan tipis 2-1 atas...

179 0

redaksi.co.id – Alami Cedera, Gareth Bale Disinyalir Absen dari El Clasico

Kabar kurang menyenangkan sedang menghampiri kubu Real Madrid. Kendati berhasil memetik kemenangan tipis 2-1 atas Bayern Munchen pada leg pertama perempat final Champions League pada Rabu malam, kemenangan tersebut ternyata harus dibayar mahal.

Adalah winger andalan tim, Gareth Bale, yang menjadi korban kemenangan tersebut. Gelandang internasional Timnas Wales tersebut disinyalir mengalami cedera, hal itu juga ditunjukkan kala dirinya ditarik keluar pada menit ke-59 untuk digantikan oleh Marcos Asensio.

Zinedine Zidane says Gareth Bale looks likely to miss out on El Clasico after picking up an injury vs. Bayern Munich tonight. pic.twitter.com/bXM6icLaWl

Pelatih El Real, Zinedine Zidane pun makin memperkuat informasi terkait kondisi pemain 27 tahun tersebut.

“Bale mengalami masalah pada babak kedua, dan saya tidak ingin mengambil resiko apapun. Dia jelas tidak merasa nyaman dengan itu, dan kami harap tidak ada sesuatu yang serius.” ujar legenda Timnas Prancis tersebut.

Jika benar mengalami cedera, maka Bale kemungkinan harus absen pada laga-laga krusial pada pekan mendatang. Akhir pekanini Real Madrid harus berhadapan dengan Sporting Gijon, merekakemudian akan menghadapi Bayern Munchen pada leg kedua perempat final Champions League, sebelum bertarung dalam El Clasico melawan Barcelona di akhir pekan depan.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!