Balas Melanie Subono, Doni Herdaru Perlihatkan Bukti soal Nina

redaksi.co.id - Balas Melanie Subono, Doni Herdaru Perlihatkan Bukti soal Nina Setelah cukup lama Melanie Subono menunggu kabar Ninaanjing kesayangannya yang dititipkan di Animal Defender Indonesia...

55 0

redaksi.co.id – Balas Melanie Subono, Doni Herdaru Perlihatkan Bukti soal Nina

Setelah cukup lama Melanie Subono menunggu kabar Ninaanjing kesayangannya yang dititipkan di Animal Defender Indonesia melalui pendirinya, Doni Herdarutak kunjung jelas, ia pun mulai berkoar di sosial media.

Melihat banyaknya unggahan video maupun surat terbuka Melanie Subono yang ditujukan padanya, sepertinya membuat Doni Herdaru gerah. Dia pun membalasnya melalui sebuah tulisan yang diunggah di akun Instagramnya.

Yang terakhir, ia memberikan bukti yang mematahkan pernyataan Melanie Subono bahwa pria gondrong ini tidak serius mengobati luka Nina.

Medical Record Nina, yg @animaldefendersindo bawa bolak balik ke dokter magda, agar menjawab fitnah bahwa kami hanya obati dgn salep coklat,” tambah Doni Herdaru.

Sayangnya, komentar para netizen untuk pernyataan Doni Herdaru tersebut telah dihapus sehingga tak diketahui berapa banyak mereka komentar yang ditujukan untuk Doni maupun Melanie Subono.

Sementara ituMelanie Subono merapatkan barisan untuk melanjutkan perkara ini ke pengadilan. Ia pun telah mengumpulkan bukti-bukti yang bisa memberatkan Doni Herdaru.

Lusa polisi mulai jalan. Gue cuma mo bilang terima kasih. ini saatnya gue ngurangin postingan soal Nina,” terang Melanie subono dalam video singkatnya yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (12/4/2017).

Melanie Subono pun menjelaskan bahwa banyak orang yang siap menjadi saksi atas kasusnya tersebut. Namun tak dipungkiri, mereka masih takut pada Doni.

“Setelah Tidak kurang dari 30 orang mau menandatangani surat bersaksi walaupun setengahnya ketakutan setengah mati karna pernah diintimidasi bahkan dipukuli sampai hancur. Dan ujungnya muncul cewek dr sosmed yang minta tolong Doni Tapi malah dikatai B*ngs*t dan diajak brantem dan anjingnya hilang sampai sekarang,” tulis Melanie Subono sebagai keterangan video yang disukai lebih dari 152 ribu orang.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!