Seperti Kasus Melanie Subono, 3 Anjing Kalina Ternyata Sudah Mati

redaksi.co.id - Seperti Kasus Melanie Subono, 3 Anjing Kalina Ternyata Sudah Mati Hati Melanie Subonoseperti teriris setelah mengetahui fakta bahwa anjing kesayangannya, Nina, mati. Anjing berjenis...

54 0

redaksi.co.id – Seperti Kasus Melanie Subono, 3 Anjing Kalina Ternyata Sudah Mati

Hati Melanie Subonoseperti teriris setelah mengetahui fakta bahwa anjing kesayangannya, Nina, mati. Anjing berjenis pug itu kabarnya mati setelah dititipkan kepada Doni Herdaru Tona, seorang aktivis hewan dan pendiri Animal Defender Indonesia.

Namun, Melanie Subono tampaknya tidak sendirian. Nasib sama juga dialami oleh Kalina Ocktaranny yang harus menghadapi kenyataan tiga ekor anjing yang beberapa tahun lalu ia titipkan ke Doni, semuanya mati.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Sama dengan Melanie Subono, semua anjing Kalina Ocktaranny mati setelah dititipkan ke Doni Herdaru [foto: instagram/kalinaocktaranny]

Keputusan menitipkan mereka kepada Doni Herdaru lantaran saat itu kondisi rumah Kalina tidak memungkinkan untuk memelihara banyak anjing. Pasalnya, saat itu Kalina Ocktaranny memiliki sekitar sepuluh ekor anjing.

Alhasil, hanya lima ekor yang tetap ia pelihara. Dua ekor ia berikan ke salah seorang teman dan tiga ekor lainnya ia titipkan kepada Doni. Janda Deddy Corbuzier itu percaya Doni bisa merawat anjing-anjingnya hingga mendapatkan pemilik yang baru.

Beliau menyanggupi utk ambil 3 anak kaki 4 saya utk dipelihara di shelternya.. Dan sya berterima kasih bgt ke mas Doni utk itu.. ” cerita Kalina Ocktaranny di Instagram pribadinya.

Meski sudah berada di penampungan milik Doni Herdaru, Kalina masih sempat mengirimkan makanan untuk hewan-hewan yang ia titipkan. Sayangnya, setelah beberapa waktu berlalu, tidak ada lagi kabar tentang ketiga anjing tersebut.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Kalina Ocktaranny [foto: instagram/kalinaocktaranny]

Sama seperti Melanie Subono, setiap kali bertanya, Kalina tak kunjung mendapat jawaban dari Doni. Ibu satu anak itu pun berpikir positif kalau ketiga anjingnya sudah diadopsi orang lain.

Sayangnya harapan Kalina Ocktaranny itu harus pupus setelah Melanie Subono mengabarkan bahwa ketiga anjingnya telah tiada.

Saya dapat kabar dari bu @melaniesubono dan bu Mel tau dari Salah satu org yg pernah bekerja di shelternya, kalau anak2 kaki 4 saya sudah meninggal lama.. SEMUANYA MENINGGAL!!!!” ujar Kalina.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya

Perasaan menyesal dan bersalah pun menggelayuti hati Kalina. Ia tidak menyangka semua anjingnya akan berakhir tragis setelah dititipkan kepada Doni.

Kalina hanya berharap setelah ini tidak ada lagi hewan-hewan yang bernasib sama dengan binatang peliharaannya dan Melanie Subono.”Saya sangat amat merasa bersalah klo mrk meninggal krn disiksa, itu sama aja saya kirim mrk ke penjaggalan..” ungkapnya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!