Asmara Hamish Daud-Raisa, Tertutup di Media, Terbuka di Medsos

redaksi.co.id - Asmara Hamish Daud-Raisa, Tertutup di Media, Terbuka di Medsos Pasangan Hamish Daud dan Raisa tergolong tertutup untuk urusan asmara. Setidaknya di media, keduanya mengunci...

59 0

redaksi.co.id – Asmara Hamish Daud-Raisa, Tertutup di Media, Terbuka di Medsos

Pasangan Hamish Daud dan Raisa tergolong tertutup untuk urusan asmara. Setidaknya di media, keduanya mengunci rapat mulut mereka untuk tidak menceritakan ihwal cinta yang tengah bersemi. Bahkan Hamish Daud pernah mengungkapkan bahwa tidak penting untuk bertanya perihal hubungannya dengan Raisa.

“Saya nggak mau jawab pertanyaan-pertanyaan tidak penting seperti itu,” tegas Hamish pada Kamis (29/09/2016).

Sejumlah akun instagram gosip kemudian mendapatkan foto-foto kedekatan Hamish Daud dan Raisa. Namun lagi-lagi, baik Hamish Daud dan Raisa enggan untuk menceritakan kisah asmara tersebut.

Seiring berjalannya waktu, Hamish dan Raisa sudah mulai memberanikan diri untuk menunjukkan kedekatan mereka di akun media sosial. Mulai dari foto boncengan motor, perayaan ulang tahun hingga terakhir kesetiaan Raisa menemani sang kekasih saat dirawat akibat operasi telinganya. Semua keakraban, kedekatan dan keromantisan itu ditunjukkan keduanya di media sosial.

Hamish Daud pernah menggandeng Raisa dalam acara peluncuran film Trinity, The Nekad Traeller. Di acara tersebut, Hamish Daud dan Raisa pun tutup mulut perihal hubungan asmara. Bahkan Hamish tidak mau menjawab adanya isu pertunangan lantaran Raisa terekam sudah menggunakan cincin yang mirip dengan cincin pertunangan.

“Ini tentang film, lamaran film ini, kita respect sama film ini, sama pemain, dengan PH. Nggak usah tanya yang tidak berhubungan tentang film ini,” ujar Hamish Daud, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Hamish Daud dan Raisa memang telah memilih untuk lebih terbuka perihal asmara mereka melalui media sosial. Keduanya tidak memberikan alasan. Namun yang pasti, setiap postingan mereka di media sosial, kerap mendapatkan pujian dari netizen. bahkan netizen pun meminta agar keduanya segera naik pelaminan.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!