Ario Kiswinar Teguh Ungkap Pertanda Lemari Penyimpan Dokumen Ibunya dan Mario Teguh yang Tiba-tiba Rusak

redaksi.co.id - Ario Kiswinar Teguh Ungkap Pertanda Lemari Penyimpan Dokumen Ibunya dan Mario Teguh yang Tiba-tiba Rusak Kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan...

134 0

redaksi.co.id – Ario Kiswinar Teguh Ungkap Pertanda Lemari Penyimpan Dokumen Ibunya dan Mario Teguh yang Tiba-tiba Rusak

Kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan oleh Mario Teguh kepada mantan istrinya, Aryani Soenarto saat ini masih dalam proses hukum di Polda Metro Jaya. Minggu lalu, Aryani Soenarto sempat tak sabar menunggu kelanjutan dengan mengirimkan surat terbuka yang ditujukan kepada Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Jauh sebelum keberanian Aryani Soenarto itu, Ario Kiswinar Teguh sudah merasakan tanda-tanda sejak lama jika kedua orang tuanya suatu hari nanti akan berseteru. Semua bermula dari jatuhnya salah satu pintu lemari yang ada di kamar ibu saya, Ario Kiswinar Teguh bercerita kepada Tabloidbintang.com.

Lemari yang terbuat dari kayu jati yang berdiri kokoh sudah sekitar puluhan tahun dipakai oleh Aryani Soenarto untuk menyimpan berbagai barang-barang yang dimilikinya. Salah satu bagian dalam lemari menyimpan berkas-berkas terkait kisah perjalanan cinta antara Aryani Soenarto dengan Mario Teguh yang masih tersusun rapi. Semua surat pernikahan, akte perceraian, dan dokumen selama mereka berdua masih menjadi suami istri ada di dalam, kata Ario Kiswinar Teguh.

Suatu hari salah satu pintu lemari yang menutup dokumen-dokumen kebersamaan Aryani Soenarto dengan Mario Teguh tiba-tiba jatuh. Jatuh sendiri tidak diapa-apakan, apalagi terkena angin karena ada di dalam kamar, bilangnya. Sebagai orang yang masih percaya dengan budaya Jawa, Ario Kiswinar Teguh dan ibunya berasumsi kalau jatuhnya pintu lemar itu adalah sebuah tanda penting.

Ini simbol sudah saatnya kebenaran dibuka.Selama ini kami berdua diam hidup dengan tenang, tapi mungkin peristiwa itu memperingatkan kepada kami berdua ada rahasia yang selama ini kami sembunyikan, tutur Ario Kiswinar Teguh.

Sejak peristiwa itu, Ario Kiswinar Teguh dan ibunya mulai muncul ke publik dan membeberkan tentang kisah rumah tangganya dengan Mario Teguh. Waktunya sudah tepat untuk dibuka dan sudah saya prediksi akan seperti ini, tutup dia.

(han/yb)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!