PFA Umumkan Nominasi Player of the Year 2016/17

redaksi.co.id - PFA Umumkan Nominasi Player of the Year 2016/17 PFA baru saja merilis nama-nama pemain yang menjadi nominasi Player of the Year Award 2016/17. Tidak...

204 0

redaksi.co.id – PFA Umumkan Nominasi Player of the Year 2016/17

PFA baru saja merilis nama-nama pemain yang menjadi nominasi Player of the Year Award 2016/17. Tidak kurang dari enam nama pemain top Premier League yang berhasil masuk ke dalam nominasi pemain terbaik Premier League tersebut.

Adalah Zlatan Ibrahimovic (Man United), N’Golo Kante (Chelsea), Eden Hazard (Chelsea), Harry kane (Tottenham Hotspur), Alexis Sanchez (Arsenal), dan Romelu Lukaku (Everton) yang menempati daftar nominasi.

Ibrahimovic menjadi nama yang paling menarik mengingat ini merupakan musim pertamanya di Premier League. Namun torehan 17 gol di Premier League 2016/17 menjadi bukti kualitas sang pemain.

#PFAawards | PFA Players’ Player of the Year nominees: @[email protected][email protected]@[email protected]@Alexis_Sanchezpic.twitter.com/cZUC7KePQE

Begitu pula dengan Harry Kane, yang kendati sempat cedera, telah membobol gawang lawan sebanyak 19 kali musim ini. Kane juga menjadi satu-satunya pemain Inggris yang berhasil masuk ke dalam daftar tersebut.

Selain Ibra, nama yang juga mencolok adala N’Golo Kante. Hal tersebut tidak lepas dari namanya yang juga menghiasi daftar nominasi PFA Player of the Year musim 2015/16 lalu kala masih berseragam Leicester City.

Seperti diketahui, gelar PFA Player of the Year musim 2015/16 lalu secara mengejutkan dimenangkan oleh playmaker Leicester City, Riyad Mahrez. Dengan nama-nama besar yang kini menghiasi nominasi yang ada, menarik untuk dinanti siapa yang berhasil membawa pulang gelar bergengsi tersebut musim ini.

Pengumumuman pemenang akan dilakukan di Grosvenor House, London pada 23 April.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!