Soal Momongan, Raffi Ahmad Tunggu Usia Rafathar 2 Tahun

redaksi.co.id - Soal Momongan, Raffi Ahmad Tunggu Usia Rafathar 2 Tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum berencana memberikan adik buat Rafathar dalam waktu dekat ini....

98 0

redaksi.co.id – Soal Momongan, Raffi Ahmad Tunggu Usia Rafathar 2 Tahun

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum berencana memberikan adik buat Rafathar dalam waktu dekat ini. Mereka baru akan menambah anak, saat Rafathar sudah berusia 2 tahun.

“Siapa yang nggak mau nambah, tapi memang direncanakan. Kita inginnya di tahun depan, kalau Rafathar sudah usia 2 tahun. Sekarang kan masih satu tahun, masih fokus ke Rafathar dulu,” ujar Raffi Ahmad, di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017).

Karenanya, Raffi menegaskan rumor yang beredar tentang kehamilannya tidaklah benar. Kala itu Nagita hanya berfoto dengan salah satu dokter kandungan di rumah sakit. Padahal, istrinya sama sekali tidak hamil.

“Nggak itu mah gosip. Gara-gara di rumah sakit ada dokter kandungan foto sama dia. Jadi disangkanya dia ke dokter kandungan, padahal nggak, hahaha,” ujar Raffi.

Ditambahkan Nagita, semua kembali lagi pada keputusan Tuhan. Kapan pun Tuhan menitipkan anak, Raffi Ahmad dan Nagita siap menjaganya. “Siap nggak siap itu kan rezeki juga dari Allah. Tapi kalau sekarang memang belum,” tukas Nagita Slavina.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!