Gibas Dukung Penertiban PKL di Mustika Jaya

BEKASI Redaksi.co.id – Ormas Gibas dan sejumlah tokoh masyarakat mendukung penertiban para Pedagang Kaki Lima (PKL) di sepanjang jalan Dukuh Zamrud Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi.Ketua...

172 0

BEKASI Redaksi.co.id – Ormas Gibas dan sejumlah tokoh masyarakat mendukung penertiban para Pedagang Kaki Lima (PKL) di sepanjang jalan Dukuh Zamrud Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi.

Ketua Ormas Gibas (Gerakan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi) Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi Daeng Jafar mengatakan, selama ini para pedagang kaki lima itu sering mengganggu kelancaran lalu lintas.

Namun Daeng Jafar juga mengimbau, agar Pemerintah setempat juga memberikan solus untuk mengatasi masalah PKL ini.

“Misalnya dengan memberikan tempat khusus bagi para pedagang kaki lima,” ujarnya.

Dikatakan, pihaknya juga menerjunkan dan melibatkan seluruh anggota untuk menjaga di lingkungan sepanjang jalan Dukuh Zamrud agar tidak lagi ditempati para PKL.

“Saya akan langsung perintahkan anggota saya supaya mengusir para pedagang kaki lima di sepanjang jalan Zamrud,” katanya.

Hal ini, katanya, sebagai dukungan terhadap penertiban PKL.

Tokoh sesepuh masyarakat Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi H.Masan juga mendukung dengan adanya penertiban para PKL yang berada di sepanjang jalan Dukuh Zamrud yang lokasinya berada di dua wilayah kelurahan antara lain Kelurahan Cimuning dan Padurenan.

“Pokoknya kita semua saling bantu membantu dan mendukung agar jalanan tidak semrawut lagi,” ungkapnya.(Pandi)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!