Marching Band SDN Duren Jaya 6 Tampil Memukau, Sambut Tim Penilai Lomba Kinerja Tingkat Provinsi Jawa Barat

663

BEKASI Redaksi.co.id – Tim penilai lomba kinerja tingkat provinsi Jawa Barat hadir di Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur untuk melakukan penilaian, di sambut oleh Marching Band SDN Duren Jaya 6 yang ber-alamat di Jalan Salak Duren jaya, Bekasi Timur.

Aceng Marta Sautra, guru kesenian SDN Duren Jaya 6, bangga karena murid didiknya bisa tampil memukau menyambut Tim Penilai Lomba Kinerja Tingkat Provinsi Jawa Barat, Jumat (22/05/2015).

“Saya bangga sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Ibu Fitri (Lurah Duren Jaya) yang sudah memberikan kesempatan dan kepercayaan terhadap sekolah dan anak murid saya tampil di acara ini,” ucap Aceng kepada Redaksi.co.id

Sementara, marching band SDN Duren Jaya 6 yang beranggotakan 95 personil itu membawakan 4 lagu yakni, Sholawat Nabi, Gundul-gundul Pacul, Anak kambing Saya dan Goyang Dumang yang menjadi lagu andalan. Dan melakukan display dengan variasi tarian goyang dumang.

Dan, Mozalita Revania Putri, yang duduk di kelas V SDN Duren Jaya 6, salah satu personil yang memainkan alat Manching Bell ini mengaku sangat senang bisa tampil di hadapan Ibu Lurah, Pak Camat dan pejabat dari Provonsi Jawa Barat.

“Saya seneng liat Ibu Lurah, Pak Camat, terus Bapak dan Ibu pejabat yang dateng kasih tepok tangan,” apalagi pas bawain lagu goyang dumang,” kata Mozalita.

Pemainnya sangat dinamis dan cendrung sangat agresif. Para tamu yang menikmati lagu pembuka terlihat sangat antusias dan bunyi tepuk tangan pun bergemuruh.

“Tepok tangannya rame pas bawain lagu goyang dumang,” pungkas Mozalita. (Agus S)

loading...

Comments

comments!