Bupati Hadiri Wisuda SMA Negeri 1 Paciran

414

LAMONGAN Redaksi.co.id – Acara wisuda purna siswa kelas XII SMA Negeri 1 Paciran, kali ini cukup istimewa karena dihadiri langsyng oleh Bupati Lamongan, H Fadeli SH, MM.

Selain itu yang juga istimewa pada acara wisuda SMA 1 Paciran kali ini adalah tampilnya 3 MC (master of ceremonies) dengan 3 bahasa: Inggris, Arab dan Mandarin. Ketiga MC itu yakni, Reza Ledyfiya Fernanda untuk bahasa Inggris, Sabella Arjanafa Sari untuk Bahasa Arab dan Qurotul Ain untuk Bahasa Mandarin

Bupati pada kesempatan itu memberikan hadiah kepada tiga siswa kelas XII yang berprestasi, yakni Diana Anggraeni, Dimas Arbi, dan Doni Valdian.

Bupati juga menyampaikan pesan kepada para siswa untuk melanjutkan ke tinggkat yang lebih tinggi karena masa depan Lamongan ada di tangan para alumni.

‘Mari berkreasi dan tatap masa depan menjadi lebih berarti dengan tujuan mengangkat citra Lamongan ke mata dunia,” ujar H.Fadeli, tadi pagi (23/5/2015).

Kepala Sekolah SMA 1 Paciran M. Hanas Suhhamto,SPd merasa bangga pada anak didiknya karena sebagian besar bisa menembus SNMPTN.

“Banyak prestasi yang telah diraih, tak hanya menembus perguruan tinggi, siswa SMA 1 Paciran ada yang lolos test Polri dan Pramugari. Selain itu, Hardiknas kemarin kami mengirimkan dua siswa menjadi anggota Paskibra di Propinsi Jatim,y aitu Meilita Dwi Aryati dan Zahratul Warda Kirani. Ini sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami selaku wali didik bisa membina mereka untuk ke jenjang yang lebih tinggi,dan kebanggaan Lamongan tentunya,” ujar M.Hanas kepada Redaksi.co.id.(Angga Mega)

loading...

Comments

comments!