Peradi Kota Bekasi akan Bekerjasama Dengan Pemkot Bekasi Secara kelembagaan

BEKASI Redaksi.co.id Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Bekasi, harus turut membangun Bekasi dengan melakukan kajian hukum peraturan daerah, demikian ungkap salah satu Tokoh Peradi Priyojatmiko.Priyojatmiko...

21 0

BEKASI Redaksi.co.id Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Bekasi, harus turut membangun Bekasi dengan melakukan kajian hukum peraturan daerah, demikian ungkap salah satu Tokoh Peradi Priyojatmiko.

Priyojatmiko mendorong Peradi Bekasi mampu memberikan program sosial dan kemasyarakatan.

Dan beberapa hal yang akan dilakukan Peradi diantaranya melakukan kajian hukum terhadap peraturan daerah yang ada di Kota Bekasi, dimana kajian tersebut bertujuan membangun sinergitas secara kelembagaan dengan Pemkot di daerah.

Hal ini kata dia, penerapan Perda dapat terlaksana dengan baik dan dapat diterima disemua kalangan masyarakat.

Selain itu Perda harus bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Kota Bekasi, untuk itu kita akan melakukan kontrol terhadap pembuatan perdanya, ucap Priyojatmiko saat meresmikan Priyojatmiko Center di Perkantoran Kalimalang, Sabtu (23/05/2015).

Adapun jumlah anggota Peradi di Bekasi mencapai 425 pengacara. Kata Priyojatmiko, jumlah tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam hal perlindungan bagi masyarakat Kota Bekasi.

Kami dari Peradi Kota Bekasi ingin memberikan perhatian khusus di bidang Hukum agar bisa bermanfaat bagi masyarakat. (Agus S)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!