Pemkot Bekasi Diharapkan Berikan Support pada Hirpala

BEKASI Redaksi.co.id - Pembina Himpunan Relawan Pelajar Pemuda Pencinta Alam (Hirpala) Kota Bekasi mempererat tali silaturahmi dengan pengurus dan anggota Hirpala di Bendungan Bekasi, Kelurahan Margahayu, Kecamatan...

37 0

BEKASI Redaksi.co.id – Pembina Himpunan Relawan Pelajar Pemuda Pencinta Alam (Hirpala) Kota Bekasi mempererat tali silaturahmi dengan pengurus dan anggota Hirpala di Bendungan Bekasi, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Minggu (24/05/2015).

Hadir di acara tali silaturahmi ini, Pembina Hirpala Kota Bekasi, Rosihan Anwar dan Krinaldi Jaya Atmaja, pengurus Hirpala Kota Bekasi, Renold dan anggota.

Dalam sambutannya, Rosihan Anwar mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wahana silaturahmi antara pengurus dengan anggota Hirpala yang bertujuan untuk lebih mengakrabkan hubungan dalam membangun komunikasi yang lebih baik dan harmonis.

Melalui acara tersebut, Pembina Hirpala Kota Bekasi, Rosihan Anwar mengharapkan akan lebih terjalin komunikasi yang baik dan saling tukar menukar informasi, sekaligus dapat memberikan pencerahan dan pemahaman lebih luas dan utuh tentang kegiatan sosial sehingga rekan-rekan Hirpala Kota Bekasi mampu menjalankan kegiatan sosial dengan baik dan benar.

“Jalinan tali silaturahmi ini harus tetap dijaga, bahkan ditingkatkan sehingga akan tercipta mutual respect dan mutual trust diantara pembina, pengurus dan anggota Hirpala,” kata Rosihan Anwar.

Sementara itu, Ketua Hirpala Kota Bekasi, Renold menyampaikan ucapan terima kasih kepada pembina Hirpala Kota Bekasi yang telah menyelenggarakan kegiatan tali silaturahmi yang melibatkan pengurus dan anggota Hirpala. Dengan harapan, hubungan antara rekan-rekan Hirpala dapat terpelihara dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, Renold berharap Pemerintah Kota Bekasi bisa lebih memperhatikan keberadaan Hirpala sekaligus mensuport Hirpala Kota Bekasi.

“Saya berharap Pemkot Bekasi bisa lebih memperhatikan Hirpala, supaya dalam menjalankan kegiatan sosial dan kegiatan lainnya bisa lebih semangat,” tegas Renold. (Agus S)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!