Mayat Korban Mutilasi Ditemukan di Panceng

GRESIK Redaksi.co.id - Mayat perempuan setengah telanjang dengan posisi badan setengah terkubur ditemukan di hutan surowiti panceng, Gresik, Jawa Timur, Selasa (26/5/2015).Mayat ditemukan oleh Madenan (60)...

29 0

GRESIK Redaksi.co.id – Mayat perempuan setengah telanjang dengan posisi badan setengah terkubur ditemukan di hutan surowiti panceng, Gresik, Jawa Timur, Selasa (26/5/2015).

Mayat ditemukan oleh Madenan (60) saat hendak mencari rumput di hutan panceng sekitar jam 16.00 WIB. Dia mencium bau busuk yang sangat menyengat. Hal itu menimbulkan kecurigaanya. Dia pun mencari tahu, dan ternyata bau busuk tersebut adalah mayat yang setengah terkubur.

Ia pun pulang lalu bercerita kepada para tetangganya dan akhirnya melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Panceng.

Anggota Polsek Psnceng dan warga menuju TKP penemuan mayat manusia yang terkubur separuh badan tersebut. Mayat perempuan yang diperkirakan tewas antara 3-4 hari tersebut hanya terlihat bagian kaki dengan Kondisi badan terkubur separuh.

“Beberapa meter dari badan korban ditemukan potongan tangan dan kepala. Diduga korban dibunuh dan dmutilasi lalu dibuang di hutan Surowiti Panceng,” ujar kapolsek panceng,AKP Hasyim Ashari.

Akhirnya korban mutilasi tersebut dibawa ke Rumah sakit Ibnu Sina Gresik kemarin (27/05/2015). Tim forensik Polda Jatim yang mengevakuasi mayat tersebut juga sedang mencari tahu identitas dan pelaku pembunuhan tersebut.(Angga Mega)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!