Perbaikan Jalan Cisinga Amburadul

TASIKMALAYA Redaksi.co.id - Perbaikan jalan raya Ciawi-Singaparna (Cisinga) yang berlokasi di desa Mekar Jaya, Kecamatan Padakembang, Kabupaten Tasikmalaya terkesan setengah-setengah dan amburadul. Bahkan tidak jelas kapan pengaspalannya.

41 0

TASIKMALAYA Redaksi.co.id – Perbaikan jalan raya Ciawi-Singaparna (Cisinga) yang berlokasi di desa Mekar Jaya, Kecamatan Padakembang, Kabupaten Tasikmalaya terkesan setengah-setengah dan amburadul. Bahkan tidak jelas kapan pengaspalannya.

Semenjak adanya demo sejumlah warga pada dua bulan yang lalu perbaikan badan jalan yang berlubang hanya ditutup matrial bebatuan dan pasir, sehingga jalan tersebut sudah rusak kembali tergerus air hujan.

Selain itu, apabila musim kemarau debu berterbangan ke sejumlah rumah warga di sepanjang jalan raya tersebut,akibat hilir mudiknya kendaraan truk pengangkut pasir.

Menurut Maman (45) warga Desa mekarjaya kepada Redaksi.co.id, Kamis (28/05/2015), apabila musim panas seperti sekarang ini,debu berterbangan dan menebabkan udara menjadi kotor. “Kalau panas begini terpaksa saya pakai masker karena debunya sangat kotor,”katanya.

Maman berharap agar jalan raya Cisinga segera diaspal, karena apabila dibiarkan jalan dipastikan akan rusak kembali dan juga berdebu akibat banyaknya kendaran yang melintas. (acing)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!