Walikota Bekasi: Saran & Masukan dari Insan Pers Sangat Diharapkan Pemkot Bekasi

BEKASI Redaksi.co.id Dalam acara temu insan pers dengan Pemkot Bekasi berlangsung santai. Acara tersebut juga di hadiri oleh wakil walikota, sekretaris daerah serta pimpinan SKPD. Acara...

10 0

BEKASI Redaksi.co.id Dalam acara temu insan pers dengan Pemkot Bekasi berlangsung santai. Acara tersebut juga di hadiri oleh wakil walikota, sekretaris daerah serta pimpinan SKPD. Acara itu diadakan di Balai Kota, Kamis petang (28/05/2015).

Dalam sambutannya, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi menyampaikan bahwa, acara hari ini bertujuan untuk memberi ruang keterbukaan kepada media terhadap seluruh perangkat pemerintahan, dalam hal ini SKPD beserta jajarannya.

Yang menjadi latar belakang, karena beredar kabar bahwa ada keluhan terhadap sulitnya komunikasi dengan para pemangku kebijakan, ujar Rahmat Effendi.

Meskipun sarana dan prasarana untuk menyampaikan berita yang telah ada di Humas Pemkot sebenarnya sudah cukup memadai, namun tata kelolanya untuk teman-teman media mendapat berita kami akui masih kurang. Oleh karenanya di pertemuan hari ini berharap teman-teman media mampu memberi masukan dan evaluasi terhadap kinerja pemerintah, pungkas Rahmat Effendi.

Dalam acara temu insan pers tersebut, Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu berharap insan pers juga bisa memberi saran dan masukan kepada Pemkot Bekasi agar dalam kinerjanya kedepan bisa lebih maksimal.

Semoga pada kesempatan ini rekan media bisa memaksimalkan pertemuan dengan menyumbang ide serta saran kepada pemerintah kota agar kinerja kami dapat lebih maksimal kedepannya, pungkas Ahmad Syaikhu. (Agus S)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!