Disambut Histeris, Tommy Page Hibur Penggemarnya di Mal Summarecon Bekasi

BEKASI Redaksi.co.id Tommy Page, penyanyi era 1990, datang ke Indonesia dan menghibur penggemar di Summarecon Mal Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat. Puluhan penggemar teriak histeris di...

18 0

BEKASI Redaksi.co.id Tommy Page, penyanyi era 1990, datang ke Indonesia dan menghibur penggemar di Summarecon Mal Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat. Puluhan penggemar teriak histeris di sekitar panggung The Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi, kemarin siang.

Sekitar pukul 13:55 WIB Tommy Page yang mengenakan kaos hitan dan celana jeans, naik ke atas panggung dan langsung menyapa para penggemarnya.

Kedatangan dirinya di Summarecon Mal Bekasi adalah kali kedua sejak kedatangan yang pertama pada November 2013 lalu. Lagu pertama bertajuk “Paintings in My Mind” langsung menyapa penggemar.

Penyanyi asal Amerika Serikat ini, langsung duduk di depan keyboard Roland RD-700NX. Jemarinya lincah memainkan keyboard sambil bernyanyi.

Selesai membawakan tiga lagu, Tommy Page mengajak para penggemar membeli tiket untuk foto bareng dirinya.

“Puas, walaupun hanya lihat sebentar. Dulu zaman saya masih SMA Kelas I, orangtua melarang untuk nonton konser dia. Baru sekarang, bisa melihat langsung,” kata Maria Magdalena, warga Perum BJI Duren Jaya Bekasi Timur, yang hadir bersama suaminya.

Sementara itu, Willy Effendi, General Manager Operations Summarecon Mal Bekasi mengatakan, suatu kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi Summarecon Mal Bekasi menjadi tuan rumah “meet and greet Tommy Page” yang kedua kalinya.

“Satu kehormatan bagi Summarecon Mal Bekasi untuk menggelar yang kedua kalinya sebagai ajang jumpa penggemar Tommy Page. Kita berharap Kota Bekasi akan menjadi lebih bagus lagi,” imbuhnya.

Kehadiran Tommy Page membawa penggemar dan pengunjung Summarecon Mal Bekasi bernostalgia dalam era musik tahun 90-an.

Kehadiran musisi internasional ini diharapkan menjadikan Kota Bekasi semakin berkembang dan bernilai, sekaligus menjadikan Summarecon Mal Bekasi menjadi destinasi wisata hiburan di wilayah Kota Bekasi. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!