Sucofindo dan Penyalur Beras yang Diduga Beras Plastik Diperiksa Polisi

BEKASI Redaksi.co.id Kapolri Jenderal Badrodin Haiti sudah mengumumkan hasil laboratorium pengujian sampel beras. Hasilnya, tidak ada satupun menyebut adanya unsur plastik dari beras yang diperiksa. Namun,...

57 0

BEKASI Redaksi.co.id Kapolri Jenderal Badrodin Haiti sudah mengumumkan hasil laboratorium pengujian sampel beras. Hasilnya, tidak ada satupun menyebut adanya unsur plastik dari beras yang diperiksa. Namun, Polresta Bekasi terus melakukan penyelidikan.

Kombes Daniel Bolly Tifaona, Kapolres Kota Bekasi mengatakan, pihaknya tidak bisa serta merta menghentikan proses penyelidikan beras plastik. Ada alasan yang mendasari hal itu, yaitu temuan tersebut masuk dalam laporan polisi.

“Pelapornya Ibu Dewi itu, oleh sebab itu kami menyelidikinya,” kata Daniel di Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (28/05/2015).

Kombes Daniel Bolly Tifaona menjelaskan, Polisi tidak bisa sekonyong-konyong menghentikan penyelidikan meski sebelumnya Kapolri dan beberapa kementerian mengumumkan hasil uji laboratorium tidak ada beras plastik.

“Harus ada ujungnya. Kalau nanti ujungnya ternyata tidak ditemukan pidana ya kita SP3 (dihentikan), karena ini ada laporan ke kita,” kata Kombes Daniel Bolly Tifaona.

Pihak kepolisian juga memanggil pihak Sucofindo dan penyalur beras yang ditemukan adanya beras plastik. Namun, dari Sucofindo tidak hadir dalam pemeriksaan. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!