Operasi Patuh Lodaya 2015 di Tasikmalaya; Puluhan Kendaaan Terjaring

374

TASIKMALAYA Redaksi.co.id –Dua hari semenjak dilaksanakannya Operasi Patuh Lodaya 2015 puluhan kendaraan di Kabupaten Tasikmalaya ditilang.

“Bagi pengendara yang tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat-surat kendaraannya kami tilang,” ucap salah seorang petugas satlantas Polres Tasikmalaya,kepada Redaksi.co.id, Jumat (29/05/2015).

Dalam operasi Patuh Lodaya 2015 Polres Tasikmalaya yang menggelar operasinya di jalan raya Singaparna tersebut, sejumlah pengendara justru banyak yang memutar balik karena takut dan dipastikan para pengendara yang memilih balik arah tersebut, tidak lengkap surat-surat kendaraannya.

Bahkan dari pantauan Redaksi.co.id, yang tidak jauh dari lokasi operasi Patuh Lodaya tersebut,justru ada oknum warga yang memberi tahu kepada para pengendara yang melintas sehingga sejumlah pengendara banyak yang lolos dari operasi tersebut.

Sebaiknya operasi Patuh Lodaya 2015 dilaksanakan di beberapa lokasi karena banyak para pengendara yang memutar balik dan mencari jalan tikus agar lolos dari operasi tersebut. (acing)

loading...

Comments

comments!