Produksi Motor Tak Terganggu Meski PT. AHM Dilalap Si Jago Merah

BEKASI Redaksi.co.id Si Jago merah yang melalap pabrik PT Astra Honda Motor di Kawasan MM2100 Jl Raya Kalimantan AA-1 Cibitung, Bekasi Jawa Barat berhasil dijinakkan petugas pemadam...

62 0

BEKASI Redaksi.co.id Si Jago merah yang melalap pabrik PT Astra Honda Motor di Kawasan MM2100 Jl Raya Kalimantan AA-1 Cibitung, Bekasi Jawa Barat berhasil dijinakkan petugas pemadam kebakaran sekitar pukul 10.00 WIB.

Walupun begitu produksi motor tidak terganggu. Dan dalam kejadian tersebut tidak sampai memakan korban jiwa.

Hal tersebut disampaikan Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication PT. Astra Honda Motor, Jumat (29/05/2015).

“Pukul 10.00 WIB kurang lah api berhasil dipadamkan, yang terbakar hanya bagian cerobong pabrik,” kata Ahmad Muhibbuddin.

Dalam sehari dii pabrik tersebut sanggup memproduksi 6.600 motor Honda. Di pabrik AHM memiliki 4 line produksi, nah cerobong di 1 line produksi itu yang terbakar. Penyebabnya belum diketahui.

“Tetapi kemungkinan dari jelaga,” ujar Ahmad Muhibbuddin.

Ahmad Muhibbuddin memastikan, walaupun ada insiden kebakaran, produksi motor Honda tidak akan terganggu, karena tim produksi menyiasati dengan menambah 1 shift produksi hari ini yang biasanya 2 shift. (Usman/Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!