Lapas Rembang Gelar Peringatan Hari Lahir Pancasila

REMBANG Redaksi.co.id Dalam Rangka memperingati hari lahirnya Pancasila yang jatuh pada hari ini Senin (1 Juni 2015 ) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Rembang menggelar apel...

17 0

REMBANG Redaksi.co.id Dalam Rangka memperingati hari lahirnya Pancasila yang jatuh pada hari ini Senin (1 Juni 2015 ) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Rembang menggelar apel pagi mendeklarasikan Gerakan “Ayo Kerja Kami PASTI” sekaligus penandatanganan Pakta integritas. Apel pagi yang biasanya hanya diikutistaff yang bertugas saja, pagi itu terlihat seluruh staff rutan Rembang baik yang sedang cuti maupun libur piket turut dalam apel yang berlangsung khidmad.

Kepala Rutan Rembang Suyatno
Bc .IP,SH, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan apel dilaksanakan sebagai bentuk tindak lanjut Surat Sekjen Kemenkumham Nomor: SEK.PR.01.01-52 tanggal 27 Mei 2015 Perihal Pelaksanaan Gerakan “Ayo Kerja Kami PASTI apel. Ini bukan hanya gerakan himbauan saja, tetapi harus diwujudkan secara nyata,terangnya.

Suyatno selaku pembina apel menegaskan bahwa sebagai petugas lapas harus senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,mengutamakan kejujuran ,menjunjung tinggi integritas ,meningkatkan semangat kerja keras ,kerja cerdas ,kerja ikhlas,untuk mewujudkan kami PASTI (Profesional, Akuntanbel, Transparan, Inovatif) dan mengutamakan gotong royong dalam sikap menyelesaikan pekerjaan,tegasnya.

Sabari salah satu staff yang ditunjuk Pimpinannya sebagai komandan apel usai kegiatan mengatakan, walaupun hari ini cuti dia mengaku sangat senang dan bangga atas penunjukan dirinya sebagai komandan apel.

Usai pelaksanaan kegiatan apel dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas secara simbolis Ayo Kerja ,Kami Pasti, oleh kepala seksi pelayanan tahanan Sri Nurwiyani SH dan Komandan Jaga Suradi SH. (hasan)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!