Lucky Hakim Sudah Tidak Dipercaya Lagi Oleh Kader PAN Kota Bekasi

BEKASI Redaksi.co.id Kekecewaan kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi terhadap Anggota DPR RI Lucky Hakim semakin bergulir.Sejumlah pengurus PAN di Daerah Pemilihan...

47 0

BEKASI Redaksi.co.id Kekecewaan kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi terhadap Anggota DPR RI Lucky Hakim semakin bergulir.

Sejumlah pengurus PAN di Daerah Pemilihan (Dapil) ini pun mengancam akan memobilisir gerakan anti Lucky.

Kami, kader dan simpatisan PAN di Kota Bekasi akan mengumpulkan tandatangan dukungan penolakan jika Lucky Hakim dicalonkan lagi di Pilkada, ucap Ketua DPC PAN Jatiasih Afrizal, Rabu (03/06/2015).

Afrizal menambahkan, alasan kenapa banyak kader yang kecewa terhadap Lucky Hakim, selain karena susahnya dihubungi, juga tidak ada keinginan membesarkan partai khususnya di Kota Bekasi.

Kalau menghubungi dia (Lucky) susahnya sudah seperti menghubungi presiden aja. Dengan kondisi seperti itu bagaimana mungkin bicara pembesaran partai. Makanya, kami setelah berdiskusi dengan teman-teman PAN lainnya, sepakat akan terus menggalang penolakan terhadap wacana dicalonkanya kembali Lucky sebagai calon walikota. Gerakan pengumpulkan tandatangan penolakan, InsyaAllah akan mulai berjalan mulai minggu depan, kata Afrizal.

Sementara dikatakan Ketua Majelis Pertimbangan Partai Cabang (MPPC) PAN Bekasi Selatan, Ruslan Siregar, Lucky Hakim sudah tidak layak dicalonkan lagi karena elektabilitas dia terus menerus turun.

Ada hasil survey dari sebuah lembaga survey nasional, tingkat masyarakat untuk memilih (elektabilitas) Lucky Hakim terus merosot di kisaran 17-20 persen. Ini artinya, kekecewaan
masyarakat Kota Bekasi sudah menurun, berbeda dengan saat dia ikut Pilkada tahun 2012 lalu. pungkas Ruslan. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!