Bayu Andriyanto Dampingi Abdul Khafidz dalam Pilkada Rembang

2012

REMBANG Redaksi.co.id – Bertempat di kantor DPC Parta Persatuan Pembangunan Jl Pemuda KM 2,5 tim sembilan DPC PPP bersama Desk PilkadaRaabu (3 Juni 2015) mengumumkan bakal calon wakil Bupati yang lolos seleksi penjaringan dan direkomendasikan untuk mendampingi Cabup Abdul Khafidz.

Dalam rekomnedasi itu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang secara resmi memutusakan Bayu Andriyanto, sebagai pasangan calon bupati, Abdul Hafidz pada Pilkada Rembang tanggal 9 Desember mendatang. Keputusan tersebut disampaikan Tim Sembilan bersama tim Desk Pilkada PPP,

Ketua Tim Semblilan Chafidin menyebutkan keputusan tim sembilan dan Desk Pilkada PPP memilih menantu bos koperasi Bina Raharja Atna Tukiman tersebut, diambil sesuai hasil rakor tim sembilan dan desk pilkada PPP Selasa (2/6) petang.

Ada tiga pertimbangan, rakor memutuskan memilih Bayu Andriyanto, selain faktor Geografis, Politis juga Responden, pada jumpa pers.

Pertimbangan Geografis, terang Cahfidin karena cabub (Bayu Adriyanto) berasal dari Rembang barat sementara Cabup (Abdul Hafidz) dari timur.Ini sangat strategis bagi kita untuk memaksimalkan dukungan dari baik dari rembang barat dan timur, ungkapnya.

Chafidin menyebutkan untuk pertimbangan politis memilih cabub Bayu Adriyanto, lantaran merupakan satu-satunya cabub yang diusung partai.Sebab dua kandidat cabub lainnya tak di usung dari parpol, katanya.

Sementara pertimbangan Responden, lanjut Ketua Tim Sembilan, karena pasangan Hafidz dan Bayu paling banyak mendapat respon publik dan kader partai di bawah, dengan alasan pasangan duet tua dan muda.Responden mungkin memilih figur pak hafidz yang religius dan Pak bayu yang muda, dan berpengalaman sebagai pengusaha, katanya.

Chafidin menambahkan hasil debat calon yang dihadiri tiga orang peserta kemarin, menurutnya semua calon memilki kelayakan dan kapasitas sebagai calon bupati rembang. Bahkan menurutnya jika perolehan hasil panelis dirangking atau dinilai semuanya hanya beda-beda tipis.Tapi memang dari tiga cabub ini, tim memang harus menentukan pilihan, ujarnya.(Hasan)

loading...

Comments

comments!