Arifin Nekat Bunuh Kekasihnya Karena Sering Dimarahi

BEKASI Redaksi.co.id Arifin (23) nekat membunuh kekasihnya, Monica (19) karena tidak terima dengan perlakuan kekasihnya yang sering memarahinya.Pasangan kumpul kebonya itu dihabisi di rumah kost...

32 0

BEKASI Redaksi.co.id Arifin (23) nekat membunuh kekasihnya, Monica (19) karena tidak terima dengan perlakuan kekasihnya yang sering memarahinya.

Pasangan kumpul kebonya itu dihabisi di rumah kost mereka di Jalan KH Agus Salim RT02 RW04, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Senin (01/06/2015). Monica ditemukan tewas mengenaskan dalam kondisi tubuh dan wajahnya telah membiru.

Kapolresta Bekasi Kota, Komisaris Besar Daniel Tifaona mengatakan, Arifin nekat menghabisi nyawa kekasihnya karena sakit hati selalu dimarahi korban. Monica kerap memarahi Arifin dan bersikap kasar terhadapnya tanpa ada alasan yang jelas.

“Pengakuan tersangka, korban juga sering menghabiskan uang pelaku untuk hal-hal yang tidak penting,” kata Daniel, Rabu (03/06/2015).

Daniel mengatakan, dari tubuh korban tidak ada kekerasan fisik. Namun saat ini sedang dilakukan otopsi, petugas menyimpulkan kematian korban tidak wajar.

Dari hasil itu, kemudian polisi menginterogasi Arifin, serta tetangga mereka dan juga Yanti Suzana, pemilik kost.

“Dari pemeriksaan itu, kami mencurigai satu orang, yakni Arifin,” jelas Daniel.

Polisi mencurigai Arifin, karena dia selalu memberikan pernyataan yang berubah-ubah. Alibi yang diungkapkan oleh pria yang bekerja sebagai karyawan swasta ini, juga dirasa janggal oleh polisi.

“Alibi yang dikatakan pelaku banyak yang tidak masuk akal, hingga pada Selasa (02/06/2015) pukul 06.00 WIB dia mengakui perbuatannya,” kata Daniel.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!