Usai Membunuh Kekasihnya, Arifin Pura-pura Lapor Polisi

BEKASI Redaksi.co.id Karyawan swasta di Kota Bekasi tega membunuh kekasihnya sendiri. Monica (19) dihabisi oleh Arifin (23) pada Senin (01/06/2015) pukul 06.00 WIB di rumah kostnya,...

27 0

BEKASI Redaksi.co.id Karyawan swasta di Kota Bekasi tega membunuh kekasihnya sendiri. Monica (19) dihabisi oleh Arifin (23) pada Senin (01/06/2015) pukul 06.00 WIB di rumah kostnya, di Jalan KH Agus Salim, RT02 RW04, Kelurahan Bekasi.

Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Kapolresta Bekasi Kota, Kombes Daniel Bolly Hyronimus Tifaona menjelaskan, usai membunuh lalu tersangka meninggalkan jasad kekasihnya di rumah kost. Tersangka kemudian berangkat kerja pukul 07.00 WIB.

“Tersangka pulang sekitar pukul 20.00 WIB,” kata Daniel, Rabu (03/06/2015).

Pada saat pulang, tersangka masih mendapati jasad perempuan yang dipacarinya sejak 2014 lalu. Saat itu posisinya tengkurap. Tersangka lalu membalikkan badan jasad kekasihnya. Agar tidak dicurigai sebagai pembunuh, tersangka kemudian
keluar kost. Lalu berpura-pura masuk kembali dengan cara mengetuk pintu, karena tak ada jawaban, tersangka mengaku mendobrak pintu.

“Bahkan meminta satu orang warga untuk mengecek ke dalam,” katanya.

Di dalam rumah kost, korban di dapati sudah tewas dalam posisi terlentang. Tersangka lalu melapor ke pengurus Rukun Tetangga (RT) dan diteruskan ke petugas Kepolisian.

“Bahkan tersangka berpura-pura menangis dan berdoa,” katanya.

Daniel mengatakan, petugas yang menyelidiki menemukan kejanggalan. Keterangan saksi dan tersangka berbeda. Ia mencontohkan, bahwa saksi mendengar suara ketukan tapi tak mendengar dobrakan.

“Padahal logikanya lebih keras mendobrak pintu,” katanya.

Penyidik lalu mencurigai tersangka. Setelah didesak akhirnya tersangka mengakui perbuatannya yang telah membunuh kekasihnya dengan cara di bekap pakai boneka beruang besar warna pink.

Karena perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dan ancamannya 15 tahun penjara. Barang bukti yang di amankan petugas kepolisian antara lain yakni, HP, boneka beruang besar warna pink, baju tidur, tempat tidur berikut sprainya. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!