Tinggal Sekamar, Wanita Cantik Dibunuh Kekasihnya

BEKASI Redaksi.co.id Monica (19) mahasiswi cantik di Bekasi ini ditemukan tewas di kamar kostnya di Jalan KH Agus Salim, RT02 RW04, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota...

18 0

BEKASI Redaksi.co.id Monica (19) mahasiswi cantik di Bekasi ini ditemukan tewas di kamar kostnya di Jalan KH Agus Salim, RT02 RW04, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Belakangan diketahui Monica dibunuh kekasihnya yang tinggal dalam satu kamar kost yakni Arifin Bin Erwan (23).

Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol Daniel Bolly Hyronimus Tifaona menjelaskan, pengungkapan kasus ini bermula dari laporan adanya temuan mayat si korban di kamar kost tersebut oleh Arifin yang baru saja pulang kerja pada Senin (01/06/2015) malam.

Saat ditemukan gadis cantik asal Demak, Jawa Tengah itu dalam keadaan terlentang. Polisi yang melakukan olah TKP dan identifikasi serta memeriksa Arifin sebagai saksi menemukan kejanggalan dalam kasus tersebut.

“Setelah diperiksa lebih dalam, Arifin mengakui membunuh Monica. Hubungan korban dengan tersangka ini kekasih dan sering tinggal sekamar di rumah kost tersebut,” jelas Daniel kepada wartawan, Rabu (03/06/2015).

Menurut Daniel, tersangka membunuh korban dengan cara membekapnya menggunakan boneka panda ukuran besar selama 20 menit.

“Motif pembunuhan sakit hati tersangka terhadap korban. Kami masih mendalami pemeriksaan terhadap pelaku,” ujar Daniel. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!