Pemkot Bekasi akan Tutup Tempat Hiburan Malam Jelang Ramadhan

BEKASI Redaksi.co.id Pemerintah Kota Bekasi pekan depan akan mengundang seluruh pengusaha Tempat Hiburan Malam (THM) untuk melakukan himbauan larangan beroperasi selama bulan Ramadhan.Satuan Polisi Pamong Praja...

54 0

BEKASI Redaksi.co.id Pemerintah Kota Bekasi pekan depan akan mengundang seluruh pengusaha Tempat Hiburan Malam (THM) untuk melakukan himbauan larangan beroperasi selama bulan Ramadhan.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Disporbudpar Kota Bekasi berencana akan memanggil pengusaha THM yang beroperasi di wilayah Kota Bekasi hal ini mengingat akan segera di keluarkanya maklumat Walikota untuk menutup seluruh THM selama Ramadhan.

Kepala Satpol PP Kota Bekasi, Cecep Suherlan ditemui di kantornya hari ini mengatakan, pihaknya saat ini bekerjasama dengan dinas terkait sedang menyusun peraturan walikota atau Perwal tentang kebijakan selama Bulan Ramadhan yang salah satu isinya menutup seluruh tempat hiburan malam dan warung makan agar masyarakat muslim dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman.

Sementara menurut Cecep bagi THM yang tidak memiliki izin dan tetap beroperasi akan di kenakan sanksi penutupan paksa.

Terpisah Kepala Disporbudpar Kota Bekasi, Encu Hermana membenarkan jika pihaknya pekan depan akan segera memanggil seluruh pengusaha THM dan cafe di seluruh kota Bekasi untuk mensosialiasikan Perwal terkait bulan Ramadhan.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengaku di dalam Perwal tersebut akan tertuang aturan larangan dan sanksi bila ada yang melanggarpoin pasal dalam perwal Ramadhan. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!