Hamili Staf TU, Guru MTs Dipolisikan

REMBANG Redaksi.co.id Nurudin oknum guru salah satu Madrasah Tsanawiyah (MTs) di wilayah Kecamatan Sedan terpaksa diadukan ke Mapolsek setempat lantaran telah menghamili Bunga (24) -nama samaran- yang...

10 0

REMBANG Redaksi.co.id Nurudin oknum guru salah satu Madrasah Tsanawiyah (MTs) di wilayah Kecamatan Sedan terpaksa diadukan ke Mapolsek setempat lantaran telah menghamili Bunga (24) -nama samaran- yang tak lain salah satu staff Tata Usaha tempat Bunga sekolah.

Kepada wartawan Bunga mengungkapkan sebelumnya memang selama 4 tahun lebih telah menjalin hubungan asmara dengan oknum guru warga Desa Bogorejo Kecamatan Sedan itu .
Namun, ia mengaku baru berhubungan layaknya suami isteri dengan oknum guru itu pada bulan Oktober 2014 lalu.

“Di sebuah hitel yang ada di Kecamatan Sluke,” terangnya, Kamis (4 Juni 2015).

Bunga hanya menuntut oknum guru itu bertanggung-jawab atas perbuatan yang dilakukan kepadanya. Sebab, berdasarkan pemeriksaan di Puskesmas Sedan, usia kehamilannya saat ini sudah mencapai lebih dari enam bulan.

Saya hanya sekali berada di hotel dengannya, yakni pada Oktober tahun lalu, dan ada buktinya. Saya hanya ingin dia bertanggungjawab. Agar anak yang saya kandung ini mendapatkan status hukum yang sah saat lahir, ungkapnya.

Bunga merasa jengkel lantaran Nurudin tidak bertanggungjawab. Malahan, ia mendengar kabar yang bersangkutan dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan dengan perempuan lain.

Baligh Muaidi anggota salah satu LSM yang mendampingi Bunga mengatakan, pihaknya hanya menginginkan agar rencana pelaku menikahi perempuan lain ditangguhkan sementara. Sebab, sebelum itu pelaku telah memiliki persoalan dengan perempuan lain yang harus diselesaikan.

Saya juga sudah berupaya mengajukan penangguhan pernikahan oknum guru itu di Kemenag Rembang. Namun berdasarkan keterangan dari Kemenag persyaratan pernikahan yang diajukan Nurudin telah sesui jadi tidak bisa ditangguhkan,” terangnya. (Hasan)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!