Bawaslu Gelar Sosialisasi dan Bimtek di Rembang

REMBANG Redaksi.co.id -Bertempat di Ballroom Hotel Gajah Mada, Jl. Gajah Mada Kecamatan Kota Rembang, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jawa Tengah, Kamis (4 Juni 2015) menggelar sosialisasi...

34 0

REMBANG Redaksi.co.id –Bertempat di Ballroom Hotel Gajah Mada, Jl. Gajah Mada Kecamatan Kota Rembang, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jawa Tengah, Kamis (4 Juni 2015) menggelar sosialisasi dan bimbingan teknis “Pengawasan Parstisipatif Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2015″.

Acara sosialisasi diikuti ratusan peserta perwakilan dari empat kabupaten antara lain Kabupaten Rembang Blora Demak dan Kabupaten Grobogan. Bintek dan sosialisasi yang dimulai sejak pagi hingga siang itu dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Tengah Abhan Misbah SH sekaligus sebagai nara sumber.

Ratusan peserta bintek dan sosialisasi perwakilan dari berbagai unsur mulai Parpol , LSM Mahasiswa dan Media mendengarkan langsung pemaparan materi tentang tata cara pencalonan dan penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.(K Widianto )

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!