Lagi…! Minimarket di Kota Bekasi Digasak Perampok

BEKASI Redaksi.co.id Perampok bersenjata beraksi di sebuah minimarket di Jl Raya Narogong KM 9, Bekasi. 2 Pegawai minimarket sempat disekap oleh kawanan perampok tersebut dan menggasak...

25 0

BEKASI Redaksi.co.id Perampok bersenjata beraksi di sebuah minimarket di Jl Raya Narogong KM 9, Bekasi. 2 Pegawai minimarket sempat disekap oleh kawanan perampok tersebut dan menggasak uang belasan juta rupiah.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, aksi perampokan itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Para perampok diketahui berjumlah 6 orang dan berhasil menguras isi brankas dan mesin kasir.

“Kejadian pagi tadi, ada dua orang yang beli botol mineral, saat mau membayar tiba-tiba satu pelaku lainnya masuk dan langsung menodong senjata,” kata salah seorang karyawan minimarket, Pramu (24), di lokasi kejadian, Jumat (05/06/2015).

Minimarket itu dijaga oleh dua karyawan saat aksi
perampokan terjadi. Pelaku menodongkan senjata api ke karyawan minimarket tersebut dan membawa lari uang kurang lebih Rp. 18 juta.

“Teman saya ada di sebelah, begitu ditodong senjata saya pasrah. Mereka juga minta uang di dalam meja kasir. Mereka cuma menodongkan senjata, setelah itu nyuruh kami ke brankas dan mengambil uang sekitar Rp. 18 juta,” kata Pramu.

Usai menggasak uang, para perampok itu menyuruh Pramu dan rekannya masuk ke ruang brankas. Pelaku mengunci Pramu dan rekannya di ruangan tersebut lalu melarikan diri.

“Setelah mereka dapat uang, kami disekap di dalam ruang brangkas dan mereka pun pergi meninggalkan kami. Hampir satu jam kami di dalam, setelah berhasil rusak pintu, saya langsung berteriak minta tolong ke luar,” pungkas Pramu.

Sebelumnya, aksi perampokan juga terjadi di sebuah minimarket yang beroperasi 24 jam di Komsen, Jalan Wibawa Muki 2 sekitar pukul 04.00 WIB, Bekasi. Para perampok menggasak uang Rp. 20 juta, Jumat (05/06/2015).

Kawanan perampok bersenjata api (bersenpi) kembali beraksi. Kali ini sebuah minimarket yang beroperasi 24 jam di Komsen, Bekasi digasak dan uang Rp. 20 juta berhasil dibawa kabur.

Lokasi minimarket ini berada di jalan raya dan tidak jauh dari pintu tol Jatiasih, Bekasi. Usai turun dari sepeda motornya, mereka lalu masuk tanpa membuka helm. Setelah masuk, keduanya lalu mengeluarkan pistol dan mengancam akan membunuh tiga orang pelayan minimarket itu. Satu orang lalu memaksa salah satu pelayan untuk menunjukkan brankas uang.

Karena dilanda ketakutan di bawah todongan pistol, mereka lalu menunjukkan brankas dan membukanya. Uang yang berada di dalam brankas sekitar Rp. 20 juta lalu dimasukan ke dalam tas yang mereka bawa.

Seorang penjaga toko yang sedang di luar minimarket mengetahui kejadian itu. Lalu ia mengambil golok di dalam sepeda motornya dan masuk ke dalam minimarket dan menghajar kepala pelaku. Tapi karena pelaku memakai
helm, kepala tidak luka dan hanya helmnya yang terbelah.

Mengetahui ada perlawanan, dua perampok itu langsung kabur dengan membawa kabur uang. Kejadian berlangsung cepat, tidak sampai 15 menit. Kasus ini kini ditangani aparat Polsek Jatiasih. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!