Pernikahan Masih H-5, Tenda Pernikahan Gibran-Selvi Mulai Dipasang

SOLO Redaksi.co.id - Hari pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming dengan calon istrinya, Selvi Ananda, yang merupakan Putri Solo 2009, semakin dekat.Persiapan perhelatan...

60 0

SOLO Redaksi.co.id – Hari pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming dengan calon istrinya, Selvi Ananda, yang merupakan Putri Solo 2009, semakin dekat.

Persiapan perhelatan pun makin kentara. Salah satunya adalah pemasangan tenda untuk sejumlah rangkaian acara.

Di kediaman orangtua Selvi, di Jalan Kutai Raya, Kelurahan Sumber, Banjarsari, Sabtu (06/06/2015) terlihat sejumlah pekerja menyelesaikan pemasangan tenda.

Tenda itu dipasang persis di rumah orangtua Selvi dengan menggunakan seluruh badan jalan. Menurut salah satu pekerja pemasangan tenda, mereka memulai pekerjaannya itu sejak Jumat (05/06/2015).

Rumah Selvi itu yang masih satu RW dengan rumah Jokowi itu akan digunakan sebagai salah satu tempat prosesi pernikahan, selain di Gedung Graha Saba.

Hanya empat tenda, katanya.

Tenda itu diperkirakan dapat menampung sekitar 150-an tamu yang akan menghadiri prosesi pernikahan. Di rumah orangtua Selvi direncanakan akan dilakukan sejumlah prosesi, seperti lamaran, siraman dan midodareni.

Pemasangan tenda juga dilakukan di sekitar kediaman Jokowi. Di rumah pribadi presiden ini, tenda yang dipasang mencapai sekitar 100 meter untuk menampung tamu yang diundang menyaksikan prosesi siraman calon pengantin putra dan midodareni.

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!