Polresta Bekasi Kota Intensifkan Patroli Menjelang & Saat Ramadhan 2015

BEKASI Redaksi.co.id - Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, akan mengintensifkan patroli keamanan selama Ramadhan 2015 guna mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum setempat.“Fokus patroli akan kita...

33 0

BEKASI Redaksi.co.id – Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, akan mengintensifkan patroli keamanan selama Ramadhan 2015 guna mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum setempat.

“Fokus patroli akan kita tekankan pada jam-jam rawan,” kata Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol Daniel Tifaona, Sabtu (06/06/2015).

Menurut dia, patroli tersebut hingga kini masih pada tahap pembahasan dengan pihak terkait.

“Kita akan analisa dahulu, jam berapa saja yang merupakan waktu rawan kejahatan. Jangan sampai kita patroli justru di jam yang tenang,” katanya.

Menurut Daniel, momentum hari besar keagamaan biasanya rawan memunculkan aksi kriminalitas, termasuk menjelang Ramadhan dan Idul Fitri.

Salah satu buktinya adalah peristiwa perampokan yang terjadi di tiga toko minimarket Alfamart dalam waktu yang berdekatan dengan total jumlah uang yang digasak pelaku sekitar Rp. 86 juta.

Kejadian itu berlangsung Jumat (05/06/2015) di Alfamart Jalan Siliwangi Narogong Km 31, Alfamart Jalan Wibawamukti Jatiasih, dan Alfamart Jatikramat Pondokgede.

Dia mengatakan, pihaknya tidak akan segan untuk melumpuhkan pelaku kejahatan dengan tembakan, bila saat berhadapan di lapangan, para pelaku melakukan perlawanan dan membahayakan publik. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!