Kades Selingkuh Didemo Warga

LAMONGAN Redaksi.co.id -Kepala desa Mertani Karanggeneng, Zuhdi Farianto, kemarin, didemo warganya setelah ketahuan selingkuh dengan Kepala Dusun Mertani, Suci Rahayuningsih. Keduanya juga diketahui bertetangga dekat.Hubungan keduanya...

14 0

LAMONGAN Redaksi.co.id –Kepala desa Mertani Karanggeneng, Zuhdi Farianto, kemarin, didemo warganya setelah ketahuan selingkuh dengan Kepala Dusun Mertani, Suci Rahayuningsih. Keduanya juga diketahui bertetangga dekat.

Hubungan keduanya diduga telah la teejadi. Setelah dirasa hubungan kades dengan kadus semakin jauh maka warga melakukan aksi demo di kantor Desa Mertani.

Kasun Suciati/suci wahyuningsih seringkali kepergok warga berboncengan berdua hingga larut malam,hubungan yang sudah terjalin sekitar 2tahunan tersebut mengakibatkan keresahan warga,akhirnya warga mendatangi rumah suci janda 5 anak ini,kemarin malam. Istri Zuhdi, Amik pun melaporkan perbuatan suaminya tersebut.

Masyarakat sangat kecewa dengan ulah kedua perangkat desa tersebut, mereka menggelar aksi demo damai untuk mencopot kedua perangkat bejat tersebut

Amri salah satu warga yang ikut demo mengatakan bahwa Zuhdi dulu hanya seorang penjual es keliling yang dianggap jujur dan bisa menjadi panutan malah kini merusak nama desa mertani.

“Ksmi memilih untuk mengangkat derajatnya dan membangun desa Mertani menjadi baik,eh kok malah moralnya lebih bejat. Kami kecewa atas perbuatan bejatnya karena menelantarkan anak istrinya dan menjatuhkan nama baik desa,” katanya.

Sudarno ketua Karang Taruna Mertani bersama warga lainnya menginginkan kedua perangkat tersebut segera dicopot.

Kapolsek Karanggeneng AKP Saifudin dan Kasipem Kecamatan Karanggeneng Sudirman yang memediasi dan menenangkan warga berjanji akan sesegera mungkin menyelesaikan permasalahan selingkuh tersebut.

Namun diakui tidak mudah karena ada prosedural dalam hal tersebut.

Wakil BPD Basuki Harun menjelaskan ke warga untuk tidak berbuat anarkis dan mengikuti prosedural hukum yang berlaku.

Warga pun ramai berteriak untuk tidak menyetujui mediasi tersebut dan menginginkan secepat mungkin kades dan kadus yang berselingkuh dicopot.(Angga Mega)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!