Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, CCAI Serahkan Bantuan Tong Sampah kepada Pemkab Bekasi

BEKASI Redaksi.co.id Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) wilayah Bekasi terus mendukung program Pemerintah Kabupaten Bekasi terkait dengan Lingkungan Hidup. Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang...

13 0

BEKASI Redaksi.co.id Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) wilayah Bekasi terus mendukung program Pemerintah Kabupaten Bekasi terkait dengan Lingkungan Hidup. Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diperingati setiap 5 Juni, CCAI secara simbolik menyerahkan bantuan tong sampah pemilahan organik dan non-organik kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi.

 

Di sela-sela peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang digelar Pemerintah Kabupaten Bekasi, Selasa (09/06/2015) bertema Mimpi dan Aksi Bersama untuk Keberlanjutan Kehidupan di Bumi di Perumahan Telaga Sakinah, Desa Telaga Murni, Cikarang Barat, bantuan tong sampah secara simbolis diberikan CCAI kepada H. Rohim Mintareja, Wakil Bupati Bekasi.

 

Coca-Cola Amatil Indonesia memberikan bantuan 100 tong sampah organik dan non-organik dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia ini merupakan komitmen perusahaan terhadap pelestarian lingkungan hidup yang bersih dan sehat. Diharapkan setiap warga dapat melakukan kebaikan kecil yang dimulai dari memilah dan membuang sampah pada tempatnya, ujar Nurlida Fatmikasari, West Java Regional Corporate Affairs Manager Coca-Cola Amatil Indonesia.

 

Coca-Cola Amatil Indonesia memiliki 4 pilar kunci sebagai parameter untuk menjalankan program-program CSR & Sustainability yang harmonis. Empat pilar kunci tersebut adalah menjaga dan melestarikan lingkungan, menyediakan beragam pilihan produk kepada pelanggan, mempertahankan budaya kerja yang baik dan nilai-nilai positif di kalangan karyawan dan akhirnya berkontribusi terhadap pembangunan sosial dan ekonomi seluruh masyarakat di mana CCAI beroperasi.

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!