Gus Ipul Tutup Kontes Ternak Jatim

LAMONGAN Redaksi.co.id - Wakil Gubernur Jatim Saifulah Yusuf yang akrab disapa Gus Ipul menutup acara Expo Agribisnis Peternakan Jawa Timur (10/6/2015), di Stadion Surajaya Jl Panglima Sudirman...

14 0

LAMONGAN Redaksi.co.id – Wakil Gubernur Jatim Saifulah Yusuf yang akrab disapa Gus Ipul menutup acara Expo Agribisnis Peternakan Jawa Timur (10/6/2015), di Stadion Surajaya Jl Panglima Sudirman Lamongan.

Acara tersebut dihadiri sekitar 1000 orang lebih. Dalam penutupan tersebut hadir pula Dr. Ir. Muladno, MSA (Dirjen Peternakan), Puji Atmoko (Dir Kes Hewan), dan tak ketinggalan pula MUSPIDA Lamongan beserta seluruh jajarannya.

Sebelum datang ke komplek Stadion Surajaya, Gus Ipul menyempatkan mampir di Makodim Lamongan, dan disambut langsung oleh Dandim 0812 Letkol Inf. Jemz Andre Ratu Edo.

Dalam sambutannya, Gus Ipul menyatakan. sangat bangga dengan adanya kontes ternak di Lamongan yang menunjukan sebuah prestasi yang luar biasa.

“Lebih enak bicara sama hewan dari pada bicara sama manusia, mudah dimengerti dan gampang perawatannya,” katanya bergurau yang spontan disambut tertawan para hadirin.

Gus Ipul pada kesempatan itu mengajak masyarakat Jatim lebih mendalami dan semangat lagi kerja di bidang peternakan.

Bupati Fadeli pada Redaksi.co.id mengatakan, dengan memperkenalkan hasil semua produk unggulan peternakan di Jatim dan dengan adanya kontes ini masyarakat akan lebih berpartisipasi lagi dalam meningkatkan mutu peternakan secara maksimal.

“Semoga hasil peternakannya dapat dimanfaatkan sebagai sumber kebutuhan masyarakat Lamongan dan Jawa Timur,” ujarnya. (Angga Mega)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!