Jokowi Suguhkan Sajian Makanan & Minuman Bagi Awak Media Peliput Pernikahan Gibran dan Selvi

SOLO Redaksi.co.id Sejak awal bulan Media Center untuk media yang meliput pernikahan Gibran dan Selvi dibuka hingga hari ini lebih dari 450 awak media yang meliput.

32 0

SOLO Redaksi.co.id Sejak awal bulan Media Center untuk media yang meliput pernikahan Gibran dan Selvi dibuka hingga hari ini lebih dari 450 awak media yang meliput.

Bukan hanya fasilitas tempat, komputer dan baju batik saja yang di sediakan oleh panitia pernikahan Gibran dan Selvi, sajian makanan dan minuman juga tak pernah berhenti mengalir.

Semua sajian berupa makanan kecil, makanan berat hingga minuman disediakan oleh Chilli Pari Catering milik Gibran Rakabuming Raka, sang mempelai pria.

Untuk camilan, 24 jam disediakan dalam stoples kaca. Mulai dari keciput, balung kethek, rengginang, kacang sangrai, jipang, kerupuk karak hingga keripik pisang dan semuanya renyah juga enak.

Tak pernah henti disajikan hingga para awak media yang bekerja bisa menikmati camilan ini. Untuk makan pagi dan siang juga disediakan oleh Chilli Pari. Disajikan prasmanan berupa menu lengkap. Mulai dari nasi liwet hingga menu lengkap. Nasi putih, capcay, ikan asam manis, ayam goreng, sup ayam kampung hingga sambal dan kerupuk. Siang ini awak media bisa menikmati makanan khas Solo yang disajikan dalam periuk tanah liat panas-panas.

Hidangan berkuah gurih ringan ini langsung diserbu awak media. Karena merupakan sajian khas berisi tulang iga kambing dan potongan jeroan yang gurih sedap.

Sedangkan kopi, teh dan air putih juga disediakan nonstop 24 jam. Media Centre yang menempati sebuah rumah di jalan Letjen Suprapto ini berada dekat dengan Graha Saba Buana juga kediaman presiden Joko Widodo. Hanya 200 meter dari Chilli Pari Catering.

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!