Kapolresta Bekasi Kota Makan Siang Bareng Wartawan

BEKASI Redaksi.co.id - Kapolresta Bekasi Kota Kombes Daniel Tifaona didampingi Kabag Humas Polresta Bekasi AKP Siswo SH mengundang puluhan wartawan dari media cetak, TV, elektronik dan media...

31 0

BEKASI Redaksi.co.id – Kapolresta Bekasi Kota Kombes Daniel Tifaona didampingi Kabag Humas Polresta Bekasi AKP Siswo SH mengundang puluhan wartawan dari media cetak, TV, elektronik dan media online untuk duduk bareng sambil makan siang bersama di Kantor Polresta Bekasi Kota, Rabu (10/07/2015).

Kombes Daniel Tifaona mengutarakan kinerjanya dengan awak media. “Kepolisian dengan rekan rekan media harus selalu dekat dan sinergi makanya dengan adanya duduk bareng ini saya harapkan selalu menyatu. Tanpa media saya tidak ada apa apanya karena saya teringat dengan pesan guru saya semenit saja bisa baik jajaran kepolisian dan semenit saja jajaran kepolisian bisa jatuh makanya bagi saya media sangat penting,”jelas Daniel.

Daniel juga menegaskan pihknya menjamin keamanan rekan media yang bekerja sebagai wartawan.

“Saya menjamin teman-teman dalam melaksanakan tugasnya sebagai pekerja jurnalistik,”tegas Daniel Tifaona.

Sementara itu Ketua Pokja Wartawan di Polresta Bekasi Deni mengungkapkan dirinya merasa kesulitan untuk menghubungi pihak kepolisian terhadap peristiwa atau kasus yang terjadi yang melibatkan pihak polisi.

Masih kata Deni, dirinya berharap agar jajaran kepolisian bisa bersinergi dengan para awak media, sehingga wartawan tidak kesulitan dalam menghubungi pihak kepolisian jika terjadi peristiwa atau kasus.(pandi)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!