Perampok Babak Belur Dikeroyok Massa di Perum Taman Kota

BEKASI Redaksi.co.id - Kasus perampokan terjadi lagi di Kota Bekasi, Jawa Barat. Kali ini, pelaku perampokan menyatroni rumah mewah di Perumahan Taman Kota Blok C1, RT09 RW16,...

36 0

BEKASI Redaksi.co.id – Kasus perampokan terjadi lagi di Kota Bekasi, Jawa Barat. Kali ini, pelaku perampokan menyatroni rumah mewah di Perumahan Taman Kota Blok C1, RT09 RW16, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (10/06/2015) petang. Beruntung, penghuni rumah memergoki aksinya dan pelaku tak meneruskan aksinya karena dikeroyok massa.

Peristiwa ini, terjadi saat tiga penghuni rumah yakni Wiki Gotama (suami), Nidiawati (istri), serta Heni (pembantu) sedang berada di tempat kejadian perkara (TKP).

Sekitar pukul 15.30 WIB, Heni memergoki pelaku sedang beraksi di lantai dua. Heni berteriak dan didengar penghuni rumah dari lantai satu.

“Pelaku yang membawa senjata jenis senapan angin masuk ke dalam rumah korban dengan cara memanjat pagar setinggi dua meter,” ujar anggota Reskrim Polsek Bekasi Timur, Ipda Sentot, Rabu (10/06/2015).

Dia mengatakan, pada saat itu di dalam rumah ada tiga orang yang dipukuli pelaku dengan menggunakan senapan angin.

“Pelaku memukul dengan cara membabi buta,” ungkapnya. Namun penghuni rumah berteriak dan di dengar oleh warga sekitar dan warga mengeroyok pelaku di rumah tersebut.

“Kemudian petugas keamanan perumahan memburu pelaku,” katanya.

Andi (43), satpam perumahan mengatakan, pelaku saat itu beraksi tanpa pakaian dan pada saat tertangkap pun juga hanya memakai celana pendek.

“Pelaku sempat melawan saat ditangkap tapi kami dibantu warga lainnya ikut mengejar pelaku,” ujarnya.

Anggota polisi berhasil mengamankan pelaku dan membawanya ke Mapolsek Bekasi Timur. Penghuni rumah, mengalami luka di kepala dan dibawa ke RS Mitra Keluarga Barat. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!