Oknum Anggota DPRD Kota Bekasi Diduga Gunakan Ijasah Palsu, Mahasiswa Demo

347

BEKASI Redaksi.co.id – Diduga ada sejumlah anggota DPRD yang menggunakan ijasah palsu, Bem STIE Mulya Pratama menggelar demo di depan gedung DPRD Jl. Chairil Anwar, Bekasi Timur, Kamis (11/06/2015).

Para mahasiswa berorasi sambil membentangkan spanduk yang bertuliskan kecaman terhadap anggota DPRD yang menggunkan ijasah palsu, seperti tulisan berbunyi ‘usut ijasah palsu anggota DPRD’

Mereka juga menuntut agar Badan Kehormatan (BK) DPRD mengusut tuntas dugaan ijasah palsu oknum anggota DPRD Kota Bekasi.

Mahasiswa minta oknum anggota DPRD yang berijazah palsu harus mundur dari Jabatanya. Kami mendesak BK DPRD dalam waktu 3 kali 24 jam memecat oknum pengguna ijsaah palsu.

“Kami meminta MD, TM dan SDM, mengundurkan diri karena disinyalir menggunakan ijazah palsu,” kata Ramdan Hari sekjen majelis Mahasiswa Stie Mulya pratama.

Bahkan mahasiswa tak hanya menuntut agar oknum angota DPRD yang diduga menggunakan ijasah palsu mengundurkan diri, tapi juga harus diusut secara hukum.

Sementara itu, ketua PMII kota Bekasi, Agung Lesmana berencana akan melakukan pengecekan lokasi dan alamat sekolah anggota DPRD yang diduga menggunakan ijazah palsu.

Menurut Agung, diduga ada Oknum yang melakukan jual beli ijazah, mereka itu harus ditangkap.

“Tangkap oknum dan penjual ijazah kilat dan jangan korbankan mahasiswa yang benar benar belajar di bangku kuliah,” pungkasnya. (Agus)

loading...

Comments

comments!