Di BSD, Empat Wanita Malam Kepergok Pesta Sabu

TANGERANG Redaksi.co.id - Sebuah rumah mewah yang dijadikan kost-kostan di kawasan perumahan Anggrek Loka Blok AH-1 BSD City, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) digerebek aparat gabungan...

13 0

TANGERANG Redaksi.co.id – Sebuah rumah mewah yang dijadikan kost-kostan di kawasan perumahan Anggrek Loka Blok AH-1 BSD City, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) digerebek aparat gabungan pada Jumat (12/06/2015).

Empat wanita diamankan beserta barang bukti narkotika jenis sabu-sabu di lokasi yang disinyalir kerap dipakai untuk pesta narkoba. Penggerebekan oleh petugas Badan Narkotika Kota (BNK) Tangsel dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta aparat TNI/Polri setempat.

Petugas menemukan sabu seberat 0,5 gram di salah satu kamar kos dari penghuni berinisial NL.

Ada empat orang yang kita amankan semuanya perempuan NL (22), SM (24), YL (25) dan OC (20), ungkap Kepala BNK Kota Tangsel, AKBP Heri Istu kepada wartawan di lokasi, Jumat (12/06/2015) sore.

Menurutnya, keempat wanita yang diangkut petugas gabungan juga positif menggunakan narkoba. Sebelumnya, Heri mengakui bahwa pihaknya telah mencurigai kawasan BSD menjadi ladang subur dalam peredaran narkoba. Terlebih banyak cluster ekslusif dan mewah di kawasan tersebut, sehingga petugas kurang melakukan pengawasan.

Apalagi, sejumlah informasi menyebutkan bahwa di kawasan kost-kostan yang dirazia, mayoritas penghuninya berprofesi sebagai wanita pekerja malam.

Selain melakukan penggerebekan di area kotsan mewah, Heri menambahkan juga akan melakukan pemantauan serta akan melakukan tindakan tegas terhadap area yang dicurigai rawan peredaran narkotika.

Tidak hanya di lokasi ini saja. Kita akan razia di kawasan lainnya, pungkas Heri.

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!