Di Jombang, Gadis ABG Hilang Misterius

273

JOMBANG Redaksi.co.id – Fitri Rachmawati (14), warga Dusun Plumpang, Desa Kampungbaru, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, dilaporkan hilang secara misterius sejak 29 Mei silam. Hingga hari ini keberadaan Fitri yang berstatus pelajar SMP itu belum ada kejelasan.

Karena tidak kunjung ada kejelasan, ibu kandungnya, Istikhomah (45) melapor ke kepolisian setempat.

Kami sudah menerima laporan dari keluarga korban dan sudah memeriksa sejumlah saksi. Sekarang masih ditelusuri guna mengetahui keberadaan Fitri, ujar AKP Gatot Mustofa, Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, Sabtu (13/06/2015).

Menurut keterangan ibu kandungnya, sehari sebelum hilang, pada 28 Mei 2015 sekitar pukul 15.00 WIB, dia bersama keluarganya hendak ke Banyuwangi. Entah apa penyebabnya, Fitri mengajak seorang temannya untuk berangkat ke Krian, Kabupaten Sidoarjo terlebih dulu.

Untuk itu, korban bersama temannya menyewa mobil dan selanjutnya berangkat. Fitri meminta agar keluarganya menyusul ke Krian.

Mendapati anak gadisnya telah berangkat, pihak keluarga langsung menyusulnya ke Krian. Tiba di Krian, lokasi yang disepakati untuk bertemu, ternyata keluarganya hanya menjumpai Fitri sendirian. Sedangkan temannya yang mengaku bernama Dian beserta mobil yang disewa tak ada.

Khawatir terjadi sesuatu, pihak keluarga langsung mengajak korban kembali pulang ke Jombang. Mereka mengurungkan rencana bepergian ke Banyuwangi.

Fitri lalu diantarkan kembali ke tempat indekost di belakang kawasan Pasar Legi Citra Niaga, Jombang.

Keesokan harinya, Fitri masih terlihat di tempat indekostan. Ada tiga orang temannya yang mengajaknya bercakap-cakap. Ketiga teman korban itu berpamitan untuk keluar membeli bensin, namun begitu kembali ke tempat indekostan, mereka tidak lagi mendapati Fitri. Teman-temannya pun sudah menyampaikan ke orangtua korban.

loading...

Comments

comments!