H. Sarbini, Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Tutup Usia

BEKASI Redaksi.co.id Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dari partai PDI-P periode 2004-2009 dan 2009-2014, H.Sarbini,SH.MH meninggal dunia.H. Sarbini menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit...

38 0

BEKASI Redaksi.co.id Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dari partai PDI-P periode 2004-2009 dan 2009-2014, H.Sarbini,SH.MH meninggal dunia.

H. Sarbini menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo, Jum’at (12/06/2015), pukul 18.30 Wib.

Jenazah almarhum tiba di kediamannya di Jl.KH.Fudholi Kampung Kebun Kopi Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, malam pukul 22.05 Wib.

Semasa hidupnya, mantan jurnalis yang menjadi salah satu petinggi di DPRD Kabupaten Bekasi, H. Sarbini dikenal sosok yang selalu tampil elegan, sederhana dan berani berkata apa adanya demi kepentingan masyarakat kabupaten Bekasi.

Beliau adalah orang yang berani, jujur, amanah dan sangat bermasyarakat dengan orang-orang di sekitar lingkungan dan di luar lingkungan, kata muhammad, salah satu keponakannya, Sabtu (13/06/2015).

Sebelum meninggal, H. Sarbini, sempat menjalani perawatan selama delapan hari di RSCM, dikabarkan meninggal akibat gagal ginjal.

H. Sarbini meninggalkan seorang istri, tiga anak dan empat cucu. Almarhum dikebumikan di tanah kelahiran nya di Kampung Balong Sambi, Desa Sukabakti, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!