Kini Kota Bekasi Punya Tempat Belanja Pusat Oleh-oleh Khas Bekasi

BEKASI Redaksi.co.id - Kepala Disperindakop Bekasi, Aceng Solahudin didampingi Pembina UKM/Pemilik Wulansari, Harti Muntako, saat membuka pusat oleh-oleh khas Bekasi. Jum’at (12/06/2015).Pusat oleh-oleh khas Bekasi di...

1689 0

BEKASI Redaksi.co.id – Kepala Disperindakop Bekasi, Aceng Solahudin didampingi Pembina UKM/Pemilik Wulansari, Harti Muntako, saat membuka pusat oleh-oleh khas Bekasi. Jum’at (12/06/2015).

Pusat oleh-oleh khas Bekasi di resmikan oleh Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian dan Koperasi (Disperindakop) Kota Bekasi Aceng Solahudin.

Tempat penjualan oleh-oleh khas Bekasi hasil Usaha Kecil Menengah (UKM) Bekasi, berada di lingkungan pusat Kuliner Bekasi, tepatnya berada di samping Rumah Makan Wulan Sari di Jalan Kemakmuran Raya, Kota Bekasi.

Peresmian ditandai pengguntingan pita oleh Aceng Solahudin di pintu masuk tempat di pamerkannya produk UKM khas Bekasi.

Dalam peresmian pusat oleh-oleh khas Bekasi, hadir pula Perwakilan dari Himpunan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Bekasi (Humkasi) H. Soleman, dan Ketua UKM Global Community Bekasi, Ben Bela Imam Lutfi.

“Mudah-mudahan bukan disini aja pusat oleh-oleh khas Bekasi, semoga bisa ada di 12 kecamatan se-Kota Bekasi, dan kita rencanakan punya gedung sendiri untuk para UKM di Kota Bekasi,” ucap Aceng Solahudin dalam kata sambutannya.

Pusat oleh-oleh khas Bekasi diisi sebanyak 70 Pengusaha Usaha Kecil Menengah yang tergabung dalam dari Humkasi, Binaan Wulansari dan Disperindagkop Kota Bekasi.

Ditempat yang sama, Ketua UKM Global Community Bekasi, Ben Bela Imam Lutfi mengatakan, ada lebih dari 100 produk UKM, baik makanan dan minuman serta Kerajinan tangan yang dijual.

“Ada Bandeng Rorot, Dodol, Wajik, Akar Kelapa, Biji Ketapang, Minuman Bir Pletok, Sari Asem, Sari Jahe Madu, Kembang Goyang, Boneka, Garmen, Batik Bekasi dan lainnya, semua asli buatan pengusaha UKM Bekasi, ditargetkan pengunjung yang datang, terutama dari luar Bekasi bisa mengenal produk produk hasil karya orang Bekasi,” kata Ben Bela Imam Lutfi.

Pusat oleh-oleh khas Bekasi buka setiap hari pada hari Senin s/d Minggu pukul 08.00 20.00 WIB. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!