Alwan dan Rachel Terpilih Jadi Abang Mpok Kota Bekasi 2015

BEKASI Redaksi.co.id Abang Alwan dan Mpok Rachel terpilih menjadi Abang Mpok Kota Bekasi 2015. Mereka berdua keluar sebagai juara satu pada malam grand final yang digelar...

51 0

BEKASI Redaksi.co.id Abang Alwan dan Mpok Rachel terpilih menjadi Abang Mpok Kota Bekasi 2015. Mereka berdua keluar sebagai juara satu pada malam grand final yang digelar di Gedung Mahkamah Konstitusi Bekasi, Jumat (12/06/2015).

Encu Hermana Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Kota Bekasi mengatakan, keberhasilan mereka keluar sebagai juara dan terpilih menjadi Abang Mpok Kota Bekasi 2015, karena memiliki kualitas terbaik.

Mereka keluar sebagai pasangan Abang dan Mpok Kota Bekasi 2015 dan menyisihkan 27 peserta. Total finalis Abang Mpok Kota Bekasi, sebanyak 29 peserta dari sekitar 300 orang pendaftar awal.

Jumlah pendaftar di tahun ini mengalami peningkatan sebelumnya di tahun 2014 yang hanya ada 160 pendaftar.

“Ini merupakan salah satu peran para pemuda, dalam mengikuti ajang pemilihan Abang Mpok untuk kemajuan Kota Bekasi kedepan,” kata Encu Hermana.

Atas keberhasilan Abang Alwan dan Mpok Rachel ini menjadikan mereka berhak mewakili Kota Bekasi ke ajang Pemilihan Duta Pariwisata selanjutnya di tingkat provinsi yakni, Pemilihan Mojang Jajaka Jawa Barat 2015.

Encu Hermana menjelaskan, seluruh pemenang memiliki potensi dan kualitas yang sangat baik, para pemenang tersebut ditentukan berdasarkan penilaian juri yang telah ditetapkan.

“Gelar juara yang diperoleh merupakan hasil akhir rekapitulasi dan diskusi dewan juri, dengan mempertimbangkan perkembangan seluruh peserta sejak seleksi awal, hingga penampilan mereka di grand final, kata Encu.

Encu Hermana menambahkan, ke depannya, seluruh finalis terpilih Abang Mpok Kota Bekasi 2015, diharapkan dapat berkontribusi pada Kota Bekasi sesuai dengan kompetensi dan minat masing-masing, serta mengemban tugas selama satu tahun kedepan, dalam mempromosikan dan mengembangkan aspek pariwisata, budaya dan kesenian yang ada di Kota Bekasi.

Dalam acara tersebut, Kepala Dinas Porbudpar Kota Bekasi, Encu Hermana juga mengukuhkan enam gelar juara utama dan lima juara atribut.

Berikut adalah nama-nama pemenang di Pemilihan Abang dan Mpok Kota Bekasi 2015:

Abang Kota Bekasi 2015, Muhammad Alwan Fadhal.
Mpok Kota Bekasi 2015, Rachel Yolanda.
Wakil I Abang Kota Bekasi 2015, Pramuditya Alifiardi.
Wakil I Mpok Kota Bekasi 2015, Putri Eka Riani Astrid.
Wakil II Abang Kota Bekasi 2015, Rico Dwisep Sujarwanto.
Wakil II Mpok Kota Bekasi 2015, Ziela Rofahiyyat El-Quswa.
Harapan I Abang Kota Bekasi 2015, Mahreza Nugraha Putra.
Harapan I Mpok Kota Bekasi 2015, Michely Kintani.
Harapan II Abang Kota Bekasi, 2015, Faiz Abdul Karim.
Harapan II Mpok Kota Bekasi 2015, Nabilla Arswendita.
Harapan III Abang Kota Bekasi 2015, Topan Tri Prasetha.
Harapan III Mpok Kota Bekasi 2015, Fakhrana Rizky Amalia.
Abang Berbakat Kota Bekasi 2015, M. Iqbal Maulana.
Mpok Berbakat Kota Bekasi 2015, Naufalia Dinar.
Favorit Kota Bekasi 2015, Siti Rohmah.
Persahabatan Kota Bekasi 2015, Cahya Pihirzin. Intelegensia Kota Bekasi 2015, Dela Otaviani. Fotogenic Kota Bekasi 2015, Achmad Aditya. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!