Di Karawang, Satu Orang Begal Tewas Dibakar Massa

KARAWANG Redaksi.co.id Setelah lama tidak muncul, kini komplotan begal kembali berulah, kali ini komplotan tersebut beraksi di Desa Gempol, Kecamatan Banyusari, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (13/06/2015)...

59 0

KARAWANG Redaksi.co.id Setelah lama tidak muncul, kini komplotan begal kembali berulah, kali ini komplotan tersebut beraksi di Desa Gempol, Kecamatan Banyusari, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (13/06/2015) malam.

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, komplotan begal berjumlah empat orang itu dihakimi massa. Bahkan salah satu begal dikabarkan dibakar oleh massa.

Menurut keterangan salah satu akun di jejaring sosial, komplotan begal tersebut dihakimi massa lantaran mencoba merampok motor Honda Beat yang di kendarai seorang wanita warga setempat.

“Begal dibakar masa di Gempol dekat pull pasir,” tulis akun Ridwan Si Cwo Libra dalam Facebook, Sabtu (13/06/2015).

Dalam akun itu, dikatakan bahwa begal yang tertangkap warga berjumlah dua orang. Diketahui salah satu begal dilarikan ke RSUD Karawang dalam kondisi kritis dan satu lagi tewas di bakar massa.

Sementara, Petugas Jaga Polsek Karawang Kota, Aiptu Septi Iwan, membenarkan satu orang begal tewas dibakar massa di Desa Gempol, Kecamatan Banyusari, Karawang.

“Iya satu orang begal dibakar warga bersama motornya dan satu lagi dalam kondisi kritis,” ucap Septi, Minggu (14/06/2015).

Menurut Septi, para pembegal berjumlah empat orang, namun begal yang dihakimi warga berjumlah dua orang, salahsatunya tewas dan lainnya dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan kritis.

Diketahui satu orang begal yang berada dalam kondisi kritis bernama Karyadi (20), dan telah dievakuasi ke rumah.

Septi menuturkan, kejadiannya di perkirakan pada pukul 18.30 WIB. Ketika empat orang begal berusaha merebut sepeda motor seorang wanita bernama Heni Yulianti di Desa Gempol.

Kemudian, warga yang berada di lokasi menolong korban dan menghakimi para begal. Dua dari empat orang begal berhasil lolos dengan membawa motor korban, Honda Beat. Sedangkan dua lainnya, tewas dan satu lagi kritis.

“Diketahui komplotan begal ini merupakan jaringan Cikarang, Kabupaten Bekasi,” pungkas Septi.

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!