Kena Peluru Nyasar, Seorang Bocah di Bekasi Dilarikan ke RS Polri

BEKASI Redaksi.co.id Rian Riawan, bocahberusia 10 tahun terpaksa dilarikan ke rumah sakit Polri, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur setelah sebuah proyektil peluru bersarang di badannya.

14 0

BEKASI Redaksi.co.id Rian Riawan, bocahberusia 10 tahun terpaksa dilarikan ke rumah sakit Polri, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur setelah sebuah proyektil peluru bersarang di badannya.

Bocah yang tinggal di Jalan Gamprit II RT05 RW14, Kelurahan Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi tak menyangka, saat bermain malah terkena peluru nyasar.

Ketika dikonfirmasi, Kapolresta Bekasi Kota, Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona membenarkan hal ini. Namun pihaknya belum mengetahui kronologis kejadian itu karena masih dalam penyelidikan petugas.

“Ya benar ada anak kecil yang terkena tembakan, tapi saat ini sudah dibawa ke RS Polri untuk pengangkatan proyektil,” kata Daniel, Selasa (16/06/2015).

Berdasarkan informasi yang dia dapat, peluru itu belum jelas dari mana arah datangnya. Sebab saat kejadian, korban tengah bermain bersama teman-temannya di lokasi.

“Kami masih lidik dan anggota di lokasi sedang olah TKP untuk mengetahui kronologisnya,” kata Daniel.

Sementara itu, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pondok Gede Iptu Ardiyan Yudo mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Meski demikian, Yudo belum mau menjelaskan secara rinci kejadian itu, karena masih dalam pemeriksaan petugas.

Namun korban terkena proyektil itu, ketika bermain di kontrakan milik salah seorang warga bernama H Slamet.

“Korban sedang dirawat, lukanya dimana kami juga belum tahu, karena baru dilaporkan siang tadi,” kata Yudo.

Untuk mendalami kasus ini, kata Yudo, pihaknya masih meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi. Petugas juga belum mengetahui asal peluru tersebut sampai menyasar ke korban.

“Kami juga belum bisa memastikan jenis senjata apa yang bisa melukai korban,” katanya. (Agus)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!